Sabtu, Maret 2, 2024

Pemkab Karawang Tambah Dua Unit Mobil Damkar Baru

Must Read

Karawang – metropaginews.com || Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karawang miliki 2 unit mobil damkar baru.

Kepala Bidang Damkar dan Penyelamatan pada BPBD Kabupaten Karawang, Rohmat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang khususnya Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana yang telah merealisasikan pengadaan 2 unit mobil damkar tersebut.

“Alhamdulillah, terimakasih untuk 2 unit mobil pemadam tambahan yang telah kita terima dari Pemda Karawang,” ungkapnya, ketika dikonfirmasi Newsroom Diskominfo Kabupaten Karawang, Jumat (19/8/2022).

Kemudian, ia juga berharap dengan adanya penambahan 2 unit mobil damkar tersebut dapat meningkatkan kinerja para pemadam yang bertugas di lapangan serta dapat lebih responsif.

Reporter : Susan R A.

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Korban Penipuan Minta LP, Polres Magetan Enggan Keluarkan LP, Pengamat Kepolisian Didi Sungkono Bicara

SURABAYA - METROPAGINEWS.COM || Polres Magetan Polda Jatim, tolak mengeluarkan Laporan Polisi (LP) dalam kasus penipuan yang menimpa korban...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373