Minggu, Juli 21, 2024

Perkuat Kebersamaan, Wali Kota Bandung dan Gubernur Jabar Gelar Silaturahmi dengan Berbagai Elemen Masyarakat

Must Read

BANDUNG – metropaginews.com || Untuk membangun kebersamaan dengan segenap elemen masyarakat, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana bersama dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melakukan silaturahmi bersama para ulama, tokoh masyarakat dan tokoh organisasi kemasyarakatan di Masjid Raya Al Jabbar, Jumat 20 Januari 2023.

“Atas nama Pemkot Bandung mengucapkan terima kasih kepada para ulama, tokoh masyarakat dan tokoh organisasi masyarakat yang hadir memenuhi undangan kami dan bertemu dengan gubernur,” kata Yana.

Ia berharap, pertemuan ini dapat menjadi ajang bertukar pikiran dan gagasan dalam membangun Kota Bandung dan Jawa Barat.

“Mudah mudahan dengan pertemuan ini beberapa hal yang masih perlu disampaikan bisa kita bicarakan bersama,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengajak seluruh warga untuk bersama membuat Kota Bandung tetap kondusif, terutama menjelang tahun politik.

“Warga Bandung aman dan kondusif. Jangan parasea (bertengkar). Dimulai dari akang teteh yang memiliki jaringan dan umat,” ujarnya.

Ia juga meminta warga untuk ikut serta bersama pemerintah dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang terjadi.

“Kebersihan dan keamanan tugas bersama. Saya minta Siskamling digalakkan lagi,” kata dia.

Terkait dengan Masjid Al Jabbar, ia berharap hadirnya masjid tersebut akan memberikan keberkahan bagi masyarakat Kota Bandung khususnya.

“Masjid ini semoga menjadi keberkahan bagi masyarakat kota Bandung. Kami segera perbaiki berbagai fasilitas penunjang nya mulai dari akses hingga kenyamanan,” ungkapnya. (tedy)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Dandim 0703/Cilacap Bersama Anggota Koramil 17/Dyh,Peduli Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni di Desa Panulisan Tengah

CILACAP-METROPAGINEWS.COM || Setelah adanya Kisah Pilu Rumah salah seorang Janda yang bernama Ny.Tarwi (65 th ) disalah satu Youtube...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427