Sabtu, Mei 18, 2024

Sambut Tahun 2024, Aliansi Madura Indonesia Gelar Makan Gratis & Berikan Hiburan Orkes

Must Read
SURABAYA – METROPAGINEWS.COM || Organisasi yang dinahkodai oleh praktisi hukum yang sekaligus sebagai Penggiat Anti Korupsi Baihaki Akbar, SE., SH. kini semakin menunjukkan keberhasilannya. Hal tersebut seperti yang dibuktikan dengan suksesnya menggelar acara Semarak Pergantian Malam Tahun 2024 yang dikemas dengan acara makan gratis dan pagelaran orkes yang dipersembahkan untuk warga kota Surabaya.

Acara yang diselenggarakan oleh Aliansi Madura Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama AMI, sukses dalam acaranya kali ini, terbukti banyaknya antusias warga Kalianyar Kebon beserta para pengendara yang sengaja berhenti untuk mengikuti acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, ketua umum AMI Baihaki Akbar menyampaikan bahwasanya ada 3 poin yang dipaparkan oleh dirinya diantaranya :

1. Capaian AMI di Tahun 2023
2. Target AMI di Tahun 2024
3. Netralitas AMI di tahun politik
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

“Kami adalah organisasi yang bergerak di bidang sosial kontrol, dan syukur Alhamdulillah kini AMI sudah semakin menunjukkan eksistensinya baik dalam pemerintahan, pihak swasta, maupun masyarakat, untuk itu menyambut tahun 2024 ini semoga AMI semakin berkibar dan mampu menyikapi seluruh persoalan yang tengah dihadapi masyarakat khususnya dalam bidang korupsi,” urai Baihaki dalam sambutannya kepada masyarakat.
Tidak hanya disitu saja, Baihaki juga mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk tidak boleh membawa nama Aliansi Madura Indonesia untuk menjadi pendukung partai politik karena saat ini merupakan tahun politik.

“Kita harus menjadi organisasi yang betul-betul menjadi sebuah kontrol dengan sikap yang netral, jangan manjadi antek sebuah partai maupun caleg dan capres yang sifatnya hanya dimanfaatkan, untuk itu kita harus komitmen jangan bawa organisasi ke politik,” imbuhnya.


[Redho]
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Didi Sungkono Apresiasi Unit PPA Polres Kab.Malang Tahan Pelaku Pemerkosaan

SURABAYA - METROPAGINEWS.COM || Penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kabupaten Malang patut diapresiasi atas penahanan pelaku...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420