Sabtu, Juni 22, 2024

Tiket Match Day Indonesia Vs Palestina Sold Out, Wali Kota Eri: Luar Biasa

Must Read

SURABAYA – METROPAGINEWS.COM || Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi tidak menyangka seluruh tiket Match Day Timnas Indonesia vs Palestina terjual habis alias sold out.

Hal itu diketahui, saat PSSI mengumumkam bahwa tiket Indoneia Vs Palestina yang akan bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada 14 Juni 2023 nanti telah dinyatakan sold out, sejak Sabtu (10/6/2023) kemarin.

“Iya ini tiket Palestina sold out, saya juga nggak nyangka, tak pikir nanti mungkin ada Argentina, ternyata Palestina juga sold out, ini sangat luar biasa,”kata Eri, Minggu (11/6/2023)

Eri mengajak warga yang tidak kebagian tiket untuk tetap memberikan dukungan kepada Timnas melalui siaran televisi.

BACA JUGA : Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Negara Butuh Haluan

“Lihatnya di RCTI, di TV kan ada siaran langsung, karena ini menang sudah ada pembatasan dari PSSI,”ujar Eri.

Tak hanya itu, Eri juga mengajak masyarakat mendukung Timnas Indonesia untuk menang, agar bisa naik peringkat FIFA dan menunjukkan bahwa Timnas bisa maju Sepak Bola Dunia.

“Ayo kita dukung timnas kita kan juga bisa tembus dunia. Tidak ada lagi yang bisa mendukung timnas kita kecuali negara kita sendiri,”tegasnya.

Namun dengan demikian, Eri juga mengingatkan bahwa Palestina merupakan negara yang pertama kali mengakui Kemerdekaan Indoeneia. Ia menilai pertandingan merupakan terpenting mengingat momen dukungan Palestina terhadap Indonesia.

“Dan yang terpenting hari ini lawan matchday kita adalah palestina. Ingat palestina adalah negara yang mengakui pada waktu indonesia merdeka pertama kali oleh Soekarno,”pungkasnya


[Redho]

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Ungkapan Rasa Syukur Gus Machbub Kepala Desa Gumelem Kulon Setelah Pengukuhan Jabatan 

BANJARNEGARA-METROPAGINEWS.COM || Kepala Desa se-Kabupaten Banjarnegara semuanya menyambut dengan gembira setelah di kukuhkan masa Jabatannya oleh PJ Bupati Banjarnegara,...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420