Sabtu, Juni 22, 2024

Yana Siap Berkolaborasi dengan Ikadin Kota Bandung

Must Read

BANDUNG – metropaginews.com || Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyatakan siap berkolaborasi dengan berbagai elemen. Termasuk dengan Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Kota Bandung.

Hal itu diungkapkan Yana saat menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Kota Bandung periode 2022-2026 resmi dilantik di Hotel El Royal, Rabu 18 Januari 2023.

“Semoga ke depan bisa melahirkan program-program yang semakin meningkatkan kerja sama antara kita dalam ikhtiar proses percepatan pertumbuhan ekonomi. Kita sama-sama membangun Kota Bandung dari yang sudah baik menjadi lebih baik dengan tetap menjaga Kota Bandung tetap kondusif,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana turut hadir dan memberikan arahannya kepada para pengurus Ikadin. Ia berharap, sinergitas antara para advokat terus terjalin dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Ia juga menyampaikan, melalui kepengurusan baru Ikadin, banyak program yang bisa dikolaborasikan guna meningkat pertumbuhan ekonomi di Kota Bandung pascapandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan sinergitas di antara Pemkot Bandung dengan teman-teman Ikadin terus terjalin dengan baik,” harap Yana.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan DPC Ikadin Kota Bandung, Romi Sihombing mengatakan, 139 pengurus yang dilantik terdiri dari Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat, dan Pengurus DPC Ikadin Bandung.

“Hari ini juga Pelantikan dan pengukuhan anggota baru DPC Ikadin Bandung sejumlah 135 orang,” kata Romi.

Dengan tema acara “Semangat Solidaritas Anggota untuk Memperkuat Ikadin sebagai Organisasi Perjuangan”, ia berharap, perjuangan para advokat bisa semakin solid untuk memperkuat organisasi dan mengambil peran penting dalam pembangunan Kota Bandung. (tedy)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Ungkapan Rasa Syukur Gus Machbub Kepala Desa Gumelem Kulon Setelah Pengukuhan Jabatan 

BANJARNEGARA-METROPAGINEWS.COM || Kepala Desa se-Kabupaten Banjarnegara semuanya menyambut dengan gembira setelah di kukuhkan masa Jabatannya oleh PJ Bupati Banjarnegara,...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420