Sabtu, Juli 27, 2024

“Action Plan” Lurah Baru Kelurahan Leuwigajah, Akan Fokuskan Kinerja Pelayanan Kepada Masyarakat Lebih Baik

Must Read

CIMAHI – metropaginews.com || Pasca dilantik menjadi Lurah Leuwigajah, langkah pertama yang akan dilakukan Agus Lukman Hadiansyah S.A.P., adalah konsolidasi ke dalam dengan para staf, para Ketua RW dan tokoh masyarakat dalam upaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Memang sebelum Sertijab ini kita agak repot untuk bergerak, tapi intinya saya juga sudah melakukan beberapa langkah konsolidasi, lalu di internal juga kita sudah kuatkan penguatan, dan kami itu hanya sampai pada titik mengetahui apa sih yang menjadi kendala di tahun ini, atau beberapa bulan belakangan tentang permasalahan yang terjadi di Leuwigajah,” ungkapnya, di Kantor Kelurahan Leuwigajah, Jl. Sadarmanah No. 11 kota Cimahi, Rabu (31/8/2022).

“Nah, dari situ lalu kita membuat Semacam pemetaan, pemecahan masalah, lalu rencananya nanti kita buat Bagaimana Action Plan untuk penyelesaiannya,” ucapnya kepada Wartawan.

Lebih lanjut, Ia mengatakan sudah melakukan wawancara dengan beberapa staf-nya, dan langkah awal dirinya menjabat sebagai Lurah di Leuwigajah akan difokuskan kepada sistem Pelayanan masyarakat.

“Nanti kita coba mulai lebih intens lagi untuk membahas mengenai kebijakan kedepan, karena ada beberapa permasalahan yang menurut warga itu memang harus dibenahi, salah-satunya di pelayanan, dan terkait dengan hubungan dengan kemasyarakatan juga nanti kita coba perbaiki, dan mudah-mudahan 100 hari kedepan itu kita bisa melakukan beberapa perbaikan walaupun tidak semuanya bisa selesai, tapi seiring waktu nanti kita selesaikan seperti itu PR yang dari Lurah terdahulu,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan, akan melakukan silahturahmi marathon dengan beberapa ketua RW, tokoh masyarakat, Karang Taruna, dan lembaga lainnya di Kelurahan Leuwigajah.

“Kita coba untuk silaturahmi dengan para RW, tokoh masyarakat, Karang Taruna dan Lembaga lainnya yang ada di Kelurahan Leuwigajah, dan nanti kita mulai lakukan konsolidasi juga, lalu kita buat langkah-langkah perbaikannya Seperti apa, Insya Allah kalau tidak ada halangan, hari Jum’at besok diadakan Sertijab,” pungkasnya. (*)

Reporter : Rustandi
Editor : Tedy Yana Setiawan

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Albani Idris:, Partai Perubahan Bakal Besar dan Jadi Idola di Cilacap

CILACAP - METROPAGI.NEWS.COM || Albani Idris, mantan relawan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 di Cilacap, Jawa Tengah kini sedang merintis...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427