Kamis, Juni 13, 2024

Belum Berhasil, Pencarian Wahyu Dilanjutkan Besok

Must Read

KEBUMEN – METROPAGINEWS.COM || Tim SAR gabungan kembali menyisir tepi Pantai Lembupurwo, Jumat (28/4/2023) pukul 07.00 WIB untuk melanjutkan pencarian terhadap Wahyu (17), warga Desa Rowosari, Kecamatan Bonorowo, Kabupaten Kebumen, yang dikabarkan hilang dan pada hari keempat ini belum juga ditemukan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap Adah Sudarsa mengatakan, pihaknya hari ini melanjutkan Operasi SAR yang dibagi menjadi 2 SRU (Search Rescue Unit).

Belum Berhasil, Pencarian Wahyu Dilanjutkan Besok
Belum Berhasil, Pencarian Wahyu Dilanjutkan Besok

BACA JUGA : Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Negara Butuh Haluan

SRU 1 melakukan penyisiran menggunakan LCR dengan area pencarian seluas 20 nautical miles. Namun karena ombak pantai tersebut tinggi, SRU 1 hanya melakukan pemantauan di sekitar LKK dan mengawasi wisatawan yang bermain air di pantai.

Sedangkan SRU 2 menyisir tepian Pantai Lembupurwo ke arah timur dan barat sejauh 7 km dari lokasi kejadian.

Belum Berhasil, Pencarian Wahyu Dilanjutkan Besok
Belum Berhasil, Pencarian Wahyu Dilanjutkan Besok

BACA JUGA : AKEN Kembali Gelar Pameran Indonesia Sustainable Procurement Expo 2023

Namun hingga pukul 17.00 WIB masih nihil. Tim akan melanjutkan pencarian kembali pada Kamis (29/4/2023) pukul 07.00 WIB.

“Upaya pencarian yang dilakukan oleh tim sudah maksimal baik di perairan maupun di tepi Pantai Lembupurwo. Namun masih belum ada tanda-tanda korban ditemukan. Maka, pencarian akan dilanjutkan esok hari. Semoga dapat membuahkan hasil sesuai harapan,” imbuh Adah. (Estanto)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Babinsa Koramil 09 Kawunganten Laksanakan Kerja Bakti untuk Ciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat 

CILACAP - METROPAGINEWS..COM || Bati Tuud Koramil 09 Kawunganten, Serma Sodirin bersama anggota melaksanakan pembinaan teritorial (binter) bersama warga...

More Articles Like This