Minggu, Juli 21, 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Cisaga Dalam Sambang Kamtibmas Ikut Baksos Di Desa Cisaga Kecamatan Cisaga

Must Read

Ciamis –  metropaginews.com || Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cisaga Polsek Cisaga Aipda Susan Herdiana melaksanakan sambang kamtibmas di wilayah desa binaannya. Sambang kali ini untuk melihat pembangunan bale RW yang dibangun secara bergotong royong warga di Dusun Cipurut, Desa Cisaga, Kecamatan Cisaga, Jumat (06/01/2023).

Dalam giat Sambang di Wilayah binaannya Aipda Susan juga ikut membantu mengerjakan pembangunan Bale RW yang di kerjakan dengan cara Gotong royong

Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Budi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergitas Polri dengan masyarakat di wilayah binaan Anggota Bhabinkamtibmas. Selain itu juga untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Kami hadir untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat. Selain itu kami hadir untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas yang mantap terkendali,” katanya.

Iptu Agus Budi menuturkan, anggota dilapangan juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Ini sebagai salah satu upaya Polri meminimalisir dan antisipasi gangguan kamtibmas secara dini.

“Ini bagian dari implementasi tupoksi dan perintah pimpinan Polri hadir harus memberikan manfaat dan menjadi solusi permasalahan di wilayah masing-masing. Selain itu ini tentunya untuk menjadikan Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” katanya.

Reporter. Ade Fadil

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Dandim 0703/Cilacap Bersama Anggota Koramil 17/Dyh,Peduli Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni di Desa Panulisan Tengah

CILACAP-METROPAGINEWS.COM || Setelah adanya Kisah Pilu Rumah salah seorang Janda yang bernama Ny.Tarwi (65 th ) disalah satu Youtube...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427