Minggu, Juli 21, 2024

Danramil 0908/ Cimahi Tengah, Mayor Inf. Wastra Sambangi Pondok Pesantren Darussurur

Must Read

CIMAHI – metropaginews.com || Danramil 0908/ Cimahi Tengah, Mayor Inf. Wastra, menyambangi pesantren Darussurur, dan memberikan paket sembako kepada yayasan SMP Plus Yayasan Pondok Pesantren (YPP ) Darussurur sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih atas keberhasilan Yayasan Pondok Pesantren Darussurur menjadi juara II Marawis tingkat Provinsi Jawa Barat. Paket sembako tersebut diterima langsung oleh kepala YPP Darussurur, Muhammad Yasin, di Pesantren Darussurur, Jl. Nanjung Kp. Panyaweuyan Rt 03 RW 13, kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jumat (18/11/2022).

Pada kesempatan tersebut, Danramil 0908/Cimahi Tengah, Mayor Inf. Wastra, dampingi Kasi pemerintahan dan ketertiban umum kelurahan Utama, Sri Astuti, S.E., Babinsa Koramil 0908/Cimahi Tengah Serka Agus Julianto, dan dari pihak aparatur kelurahan Utama, serta ketua RW 13 kelurahan Utama.

Kepada awak media, Danramil 0908/ Cimahi Tengah Mayor infantri Wastra mengatakan, Koramil 0908/Cimahi Tengah, berserta dari aparatur Kelurahan Utama dan Ketua RW setempat
Menyerahkan bantuan berupa sembako sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan YPP Darussurur yang membawa nama baik kota Cimahi meraih juara II dalam lomba marawis tingkat Jawa Barat.

“Kegiatan ini berkaitan dengan Lomba Marawis tingkat Jawa Barat, YPP Darussurur meraih juara II, saya ucapkan syukur dan Alhamdulillah. Dan saya sebagai Danramil memberikan motivasi kepada mereka, agar kedepannya lebih baik dan bagus lagi,” ucapnya, kepada wartawan di sela-sela acara berlangsung.

“Harapan saya, YPP Darussurur ini di tahun depan menjadi juara pertama, kami dari pihak Koramil akan terus memberikan dukungan, moril, dan sebagainya apalagi kedepan bisa menjadi juara pertama,” imbuhnya.

Mayor Wastra menambahkan, bahwa pemberian paket sembako yang diberikan adalah dari Koramil 0809/Cimahi Tengah, sebagai wujud rasa kebersamaan, dan untuk memupuk rasa silahturahmi agar supaya lebih dekat lagi dengan para ulama.

“Mudah-mudahan ini bisa memberikan motivasi, bisa terinspirasi dan menjadikan nama baik buat kota Cimahi,” ucapnya.

Sementara itu, Kasi pemerintahan dan ketertiban umum kelurahan Utama ; Sri Astuti mengatakan,
Pihaknya sangat berterimakasih kepada Danramil 0809/Cimahi Tengah yang sudah memberikan sembako kepada anak-anak YPP Darussurur.

“Saya dari pihak kelurahan merasa bangga anak-anak Darussurur yang telah mewakili di tingkat Jawa Barat jadi juara ke II dan membawa nama baik kota Cimahi khususnya Kelurahan Utama kecamatan Cimahi Selatan,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, untuk Kedepan pihak Kelurahan Utama kalau ada anggaran, akan ikut Berpartisipasi memberikan Sembako juga.

“Harapan saya untuk anak-anak yang kemarin juara agar lebih di tingkat lagi agar lebih bagus dan membawa nama baik kota Cimahi,” katanya.

Kepala Yayasan Pondok Pesantren Darussurur, Muhammad Yasin menyampaikan rasa terimakasihnya Kepada Danramil 0809/Cimahi Tengah atas bantuan yang di berikan kepada YPP Darussurur.

“Apa yang di sampaikan oleh Danramil 0908/Cimahi Tengah menjadi motivasi dan menguatkan keluarga besar Darussurur, khusus nya kepada siswa-siswi YPP Darussurur.
Mudah-mudahan event ini lebih mempererat YPP Darussurur dengan pemerintah.
Kedepannya kami akan lebih di suport lagi dari pihak pemerintah kelurahan, dan memberikan bantuan dana untuk bekerjasama.
Harapan saya kedapannya, kita sudah menjadi juara ke II, di event selanjutnya kita harus bisa juara ke I di tingkat provinsi bahkan tingkat Nasional,” pungkasnya. (*)

Reporter : Rustandi

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Mahasiswa KKN 51 UINSA Manfaatkan Aset yang ada di Desa Gejugjati, Berinovasi Membuat Olahan Susu Sapi dan Daun Kelor

PAMEKASAN-METROPAGINEWS.COM || Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya mengadakan Edukasi Peningkatan Gizi Ibu...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427