Minggu, Juli 21, 2024

Dharma Wanita Persatuan Kantor BPN Cilacap Gelar Tebus Murah Paket Sembako

Must Read

CILACAP – METROPAGINEWS. COM || Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kantor BPN Cilacap, pada pekan Ramadan ini menggelar tebus murah paket sembako. 

Dalam tebus murah paket sembako ini yaitu beli paket seharga Rp 100 ribu, dijual dengan harga Rp 25 ribu.

“Seratus ribu kita jual seharga 25 ribu,” kata Ketua Dharma Wanita Persatuan BPN Cilacap, Ny Karsono, Senin (25/3/2024).

Hal ini didukung penuh Bidang Sosial Budaya dan Ekonomi. “Anggaran itu intern kita kumpulkan. Selain itu kita juga mengajak kepada sekitar kita, seperti notaris, perbankan, dalam rangka kegiatan ini. Alhamdulillah, donasi yang terkumpul sebesar Rp 24 juta dibagi 200 paket. Nanti kita juga ke panti di Kalisabuk dan Yayasan Harapan Bunda di Jalan Ketapang,” imbuhnya.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial tidak hanya ini, seperti ke panti-panti. Bahkan bantuan untuk bencana alam. Dan kegiatan ini sudah berjalan selama 3 tahun.

Harapan ke depan, semoga semakin banyak yang memberikan donasi.

“Istilahnya menyengkuyung atau support kegiatan DWP, sehingga semakin banyak untuk berbagi,” katanya.

“Dan semoga tahun besok kita bagikan secara gratis, tidak tebus murah. Semoga,” tandasnya.

Ibu Joko dari Bidang Sosial Budaya mengatakan, alhamdulillah, hingga kegiatan ini dilakukan tidak ada kendala.

“Ter-handle semua. Harapannya, semoga di tahun depan banyak donatur, sehingga yang kita bagikan lebih banyak lagi dan bermanfaat di lingkungan kita,” katanya.

Sedangkan Ibu Agus, Bidang Ekonomi/Pengadaan mencari anggaran.

“Tugas kami mengadakan apa yang dibutuhkan Bidang Sosial Budaya. Kita mencari anggaran dan menyiapkan atau pengadaan barang untuk mendukung kegiatan ini. Ada beras, minyak, gula, teh, dan pengadaan parcel kantor. Intinya pengadaan barang yang dibutuhkan bidang-bidang lain,” tuturnya.

 

“Jadi, di DWP kita semua saling kerja sama, sama-sama bekerja. Semoga tahun depan kita bisa berbagi lebih banyak lagi dan seperti harapan dari Ibu Ketua, bisa gratis ke masyarakat,” ucapnya.

 

(Estanto)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Dandim 0703/Cilacap Bersama Anggota Koramil 17/Dyh,Peduli Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni di Desa Panulisan Tengah

CILACAP-METROPAGINEWS.COM || Setelah adanya Kisah Pilu Rumah salah seorang Janda yang bernama Ny.Tarwi (65 th ) disalah satu Youtube...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427