Jumat, Mei 17, 2024

Jelang Akhir Tahun, Aston Sidoarjo Berhasil Raih Sertifikasi Bintang 4

Must Read
SIDOARJO – METROPAGINEWS.COM || Sebuah kebanggaan tersendiri, ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center telah menerima sertifikasi resmi dari PT. Megah Tritunggal Mulia yang merupakan Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata. Pencapaian prestisius ini adalah hasil dari semua perbaikan serta peningkatan pelayanan serta produk yang dimiliki oleh hotel di bawah naungan Archipelago International ini.

Sebelumnya, ASTON Sidoarjo telah melalui tahapan asesmen atau penilaian ketat selama 6 bulan dan harus memenuhi 200 poin diantaranya adalah kriteria kelengkapan fasilitas, kesesuaian kelayakan serta kelengkapan dokumen pendukung hotel.

“Pencapaian ini merupakan hasil dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu hotel. Serta tidak lepas juga dari dukungan dan saran dari semua tamu kami”, ujar David Eko Susanto, General Manager ASTON Sidoarjo.

ASTON Sidoarjo menawarkan fasilitas lengkap seperti kolam renang, ruang kebugaran atau fitness center, hingga memiliki tipe kamar tertinggi yakni kamar President Suite dan menjadi satu – satunya di Kabupaten Sidoarjo. Tamu juga dapat menikmati layanan kamar yang lebih baik, restoran dengan konsep indoor dan outdoor dengan menu yang makin beragam. Selain itu hotel yang terletak di kawasan Kahuripan Nirwana ini memiliki ruang pertemuan dengan kapasitas yang memadai hingga bisa menampung 700 orang.
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

Dengan pemberian predikat hotel bintang 4 ini, ASTON Sidoarjo berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan menjadi destinasi utama bagi semua segmen, baik untuk bisnis maupun untuk destinasi wisata keluarga di Sidoarjo dan sekitarnya.

Tentang ASTON
ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago
Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.


(Darwanto)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Didi Sungkono Apresiasi Unit PPA Polres Kab.Malang Tahan Pelaku Pemerkosaan

SURABAYA - METROPAGINEWS.COM || Penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kabupaten Malang patut diapresiasi atas penahanan pelaku...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420