Sabtu, Juni 22, 2024

Kantor Desa Bunglai Diduga Dibakar, Polres Oku Lakukan Pendalaman Lidik

Must Read

Oku, Sumatera Selatan – metropaginews.com || Peristiwa kebakaran kantor Desa Bunglai Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten Oku, menjadi sorotan masyarakat. Kebakaran tersebut terjadi pada hari minggu tanggal 13 Januari 2023 sekira pukul 23.30 wib, dan menurut penyelidikan sementara kebakaran tersebut diduga ada unsur kelalaian atau kesengajaan, karena di lokasi kejadian terdapat beberapa barang bukti yang mengarah bahwa kebakaran tersebut terjadi karena ada unsur kesengajaan, atau sengaja dibakar oleh pelaku tidak dikenal.

Kebakaran terjadi pada ruangan rapat desa, dan berhasil dipadamkan oleh warga desa bunglai dan tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut.

Pj. kepala desa bunglai, Tambah bin Majani (39) akhirnya melaporkan peristiwa kebakaran kantor desa tersebut ke Polsek terdekat.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan petugas tim Inafis Polres oku, ditemukan barang bukti korek api kayu yang terbakar sebanyak kurang lebih 50 batang, bekas botol air mineral, 1 (satu) pengait yang diduga digunakan sebagai alat untuk penggantung botol air mineral

Kapolres Oku, AKBP Arif Harsono, S.H., M.H., melalui Kasi Humas AKP Syarifuddin, S.H., mengatakan, kebakaran kantor desa bunglai kec. Kedaton Peninjauan Raya Kab. Oku, diduga telah dilakukan oleh orang yang belum di ketahui indentitas nya.

Selain itu, Polres Oku akan melakukan pendalaman lidik atas kejadian ini sehingga kasus tersebut dapat terungkap dan pelakunya dapat di proses secara hukum. (*)

Reporter : Budi Utomo

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Ungkapan Rasa Syukur Gus Machbub Kepala Desa Gumelem Kulon Setelah Pengukuhan Jabatan 

BANJARNEGARA-METROPAGINEWS.COM || Kepala Desa se-Kabupaten Banjarnegara semuanya menyambut dengan gembira setelah di kukuhkan masa Jabatannya oleh PJ Bupati Banjarnegara,...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420