Sabtu, Juni 22, 2024

Kantor Imigrasi Cilacap Dikunjungi Direktorat Lalu Lintas Keimigrasian

Must Read

CILACAP – METROPAGINEWS.COM || Kantor Imigrasi Cilacap kembali dikunjungi Direktorat Lalu Lintas Keimgrasian, dan disambut langsung seluruh pejabat struktural Kantor Imigrasi Cilacap, beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungan tersebut, Koordinator Verifikasi Dokumen Perjalanan Joko Surono meninjau sarana dan prasarana pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap yang meliputi loket pelayanan dan pengambilan paspor, ruang layanan prioritas ramah HAM, serta ruang tunggu pelayanan paspor.

Joko mengapresiasi layanan yang ada di Kantor Imigrasi Cilacap, dan meminta untuk terus dipertahankan dan terus ditingkatkan. Serta terus memperbaiki yang masih kurang baik. “Kita berharap fasilitas yang sudah ada betul-betul dijaga dan ditingkatkan lagi untuk memaksimalkan tugas dan pekerjaan pelayanan keimigrasian,” ujar Joko.

Kantor Imigrasi Cilacap Dikunjungi Direktorat Lalu Lintas Keimigrasian
Kunjungan Ditlantas Keimigrasian di Kantor Imigrasi Cilacap. (Foto: Imigrasi Cilacap)

BACA JUGA : Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Negara Butuh Haluan

Joko juga meminta agar pelayanan keimigrasian, khususnya Permohonan Dokumen Perjalanan Republik Indonesia terus berjalan sesuai SOP yang telah ditetapkan.

Ia meminta untuk selalu perlu menyusun strategi dan berusaha membuat nilai tambah bagi organisasinya.

Karena itu perlu diketahui masalah di lapangan agar pelayanan dapat ditingkatkan.

(Estanto)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Ungkapan Rasa Syukur Gus Machbub Kepala Desa Gumelem Kulon Setelah Pengukuhan Jabatan 

BANJARNEGARA-METROPAGINEWS.COM || Kepala Desa se-Kabupaten Banjarnegara semuanya menyambut dengan gembira setelah di kukuhkan masa Jabatannya oleh PJ Bupati Banjarnegara,...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420