Rabu, Juli 24, 2024

Kapolres Gresik Bersama Terjunkan Tim Trauma Healing untuk Korban Gempa di Pulau Bawean

Must Read

GRESIK – METROPAGINEWS.COM || Polres Gresik bersama Kodim 0817/Gresik mengirim ribuan paket sembako bantuan dan tim trauma healing. Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom dan Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar memimpin pemberangkatan bantuan sosial (Bansos) dan tim Trauma Healing Polres Gresik ke pulau Bawean.

Pemberangkatan dilakukan melalui pelabuhan Gresik menggunakan kapal Bahari Express pada hari Senin (25/03/2024). Hal ini merupakan respon cepat dari instansi terkait membantu korban gempa di Pulau Bawean, Gresik.

 

Sebanyak 31 personel Polri dan puluhan personil TNI diberangkatkan bersama dengan ribuan paket sembako untuk membantu korban bencana gempa bumi di pulau Bawean.

Kapolres Gresik berharap kehadiran polisi dapat membantu meringankan beban korban gempa di Pulau Bawean.

“Banyak warga yang trauma sehingga kami menurunkan tim trauma healing untuk korban gempa di Pulau Bawean,” ungkap Kapolres Gresik.

Bantuan yang disalurkan berasal dari kepolisian, TNI, dan masyarakat bersama-sama membantu korban gempa bumi di pulau Bawean.

(Redho)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Jagal RPH Pegirian Tolak Pemindahan Tempat Baru

SURABAYA-METROPAGlNEWS.COM || Tersiar kabar bahwasanya dalam waktu dekat ini pemerintah kota Surabaya, bakalan memindahkan rumah pemotongan hewan (RPH) yang...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427