Sabtu, Maret 2, 2024

Kapolres Oku Polda Sumsel Bersama Ketua Bhayangkari Kunjungi Pos Ops Lilin Musi 2022

Must Read

Oku, Sumatera Selatan – metropaginews.com || Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cab. Oku Ny. Anggitta Danu serta para PJU menyambangi Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Lilin Musi 2022 dalam rangka pengamanan hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Selasa (27/12/2022) sekira pukul. 13.00 Wib.

Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Lilin Musi 2022 yang dikunjungi Kapolres Oku bersama Ketua Bhayangkari Cab. Oku yaitu Pos Pelayanan (POS YAN) Ramayana Baturaja, Pos Pelayanan (POS YAN) City Mall Baturaja, Pos Pengamanan (POS PAM) SPBU Trans dan Pos Pengamanan (POS PAM) Objek Wisata Taman Jodoh Baturamarta 2.

Beberapa hal di cek oleh Kapolres Oku bersama Ketua Bhayangkari Cab. Oku yakni kesiapan dan kelengkapan personel yang bertugas, data – data, administrasi pendukung Pos Pam dan Pos Yan.

“ Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K., M.H., berpesan pada personel yang bertugas di Pos PAM dan POS YAN harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman yang berkembang di antaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamtibmas hingga terorisme untuk itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta untuk selalu jaga kesehatan.

Kemudian kepada Pos yang berada dekat jalan lintas atau jalan raya, untuk selalu mengecek situasi arus lalu lintas, yang mana saat ini sudah memasuki masa libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Dan sebagai wujud motivasi dan penyemangat untuk personel dalam menjalankan tugas, kami berikan beberapa bingkisan berupa Snack dan Minuman bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan semoga bingkisan bisa bermanfaat bagi anggota yang melaksanakan pengamanan,’’ pungkas Kapolres Oku. (*)

Reporter  : Budi Utomo

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Korban Penipuan Minta LP, Polres Magetan Enggan Keluarkan LP, Pengamat Kepolisian Didi Sungkono Bicara

SURABAYA - METROPAGINEWS.COM || Polres Magetan Polda Jatim, tolak mengeluarkan Laporan Polisi (LP) dalam kasus penipuan yang menimpa korban...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373