Rabu, Mei 22, 2024

Ketum AMI Dengan Tegas Meminta Kepada KPK Untuk Segera Memanggil Ulang Bupati Sidoarjo 

Must Read

Surabaya – METROPAGINEWS.COM || Ketidak hadir Bupati Sidoarjo untuk memenuhi panggilan pemeriksaan oleh KPK dengan status sebagai tersangka dugaan korupsi pemotongan dana insentif, membuat para aktivis Penggiat Anti Korupsi geram.


Salah satu penggiat Anti Korupsi ialah Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) yang geram dan miris setelah mendengar Bupati Sidoarjo yang sudah di tetapkan sebagai tersangka dugaan korupsi pemotongan insentif, tidak menghadiri panggilan pemeriksaan oleh KPK dengan alasan sakit.

Ketum AMI meminta dengan tegas kepada KPK untuk segera memanggil ulang Bupati Sidoarjo demi tegaknya hukum dibidang pemberantasan korupsi di Indonesia.

BACA JUGA : Meminimalisir Ganguan Keamanan, Polres Gresik Gelar Pemeriksaan Ruang Tahanan Secara Rutin

Kami Aliansi Madura Indonesia (AMI) akan terus mengawal, mengawasi dan menyikapi kasus Korupsi Pemotongan Insentif yang terjadi di Sidoarjo dengan melibatkan Bupati Sidoarjo, sampai tuntas keakar-akarnya.

Reporter : Redho.

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

PWMOI Cilacap Pererat Silaturahmi dengan Ngopi dan Kumpul Bareng

CILACAP - METROPAGINEWS.COM || Puluhan wartawan dari barbagai media online yang tergabung dalam Perkumpulan Wartawan Online Indonesia (PWMOI) menggelar...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420