Minggu, Juli 21, 2024

Ketum TKN Bersama Ratusan Relawan Jokowi, bertemu Gibran di Loji Gandrung

Must Read

SOLO – METROPAGINEWS.COM || Ketua Umum Tapal Kuda Nusantara Prasetyo Eko Karso, hadir dalam pertemuan para sukarelawan pendukung Jokowi – Gibran di Pendapa Loji Gandrung – Solo, Jumat (28/4).

TKN bersama sejumlah ratusan Relawan Jokowi-Gibran melakukan silaturahmi dan konsolidasi.

Dalam pertemuan itu dihadiri langsung oleh Gibran Rakabuming Raka. Pertemuan berlangsung sekitar 15.50 WIB dilakukan dengan paparan dari sukarelawan dan penyampaian aspirasi perwakilan organisasi sukarelawan.

Ketum TKN Bersama Ratusan Relawan Jokowi, bertemu Gibran di Loji Gandrung
Ketum TKN Bersama Ratusan Relawan Jokowi, bertemu Gibran di Loji Gandrung

BACA JUGA : Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Negara Butuh Haluan

Gibran Rakabuming mengumpulkan relawan dari Jawa Tengah dan Jawa Timur. ” Kita ngumpulin relawan se-Jawa Tengah dan Jawa Timur di Loji, nanti ikut makan ya. Nanti jam 3 sore ya,” katanya.

Disinggung soal apakah relawan yang hadir adalah bagian dari relawan capres PDIP, Ganjar Pranowo, Gibran enggan menjawab. “(Relawan Ganjar?) Relawan Jateng dan Jatim. Relawan bisa apa saja, politik,” katanya.

Namun, ia menegaskan hal tersebut hanyalah untuk momen silaturahim di bulan Syawal. “Halal bihalal silaturahim tok,” ujarnya

Gibran menegaskan, akan ada 100 relawan yang hadir. Namun, hanya perwakilan atau ketuanya yang hadir. “Yang datang ketua-ketua tok. Seratus orang nanti, (relawan siapa) wis (cukup),” tegasnya

Ketum TKN Bersama Ratusan Relawan Jokowi, bertemu Gibran di Loji Gandrung
Ketum TKN Bersama Ratusan Relawan Jokowi, bertemu Gibran di Loji Gandrung

BACA JUGA : AKEN Kembali Gelar Pameran Indonesia Sustainable Procurement Expo 2023

Di kesempatan yang sama Ketum TKN Eko Karso mengatakan, Kami tetap menunggu komando dari Bapak Jokowi. Tegak lurus sesuai perintah Jokowi,” ujarnya di sela-sela pertemuan dengan ratusan anggota sukarelawan pendukung Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka di Loji Gandrung, Jumat (28/4/2023).

Menurut Eko, pihaknya selama ini menjadi relawan jokowi, melihat kinerja beliau sangat nyata, untuk itu kami hadir untuk mengawal program-program hingga lapisan paling bawah.

Atas dasar itulah kami tetap satu komando manut arahan Bapak Jokowi, kami berharap Presiden RI 2024 mendatang adalah sosok yang mampu dan nyawiji kepada kemauan bangsa dan negara untuk Indonesia lebih maju dan berdaulat,” pungkas Eko.

(M Nur)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Dandim 0703/Cilacap Bersama Anggota Koramil 17/Dyh,Peduli Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni di Desa Panulisan Tengah

CILACAP-METROPAGINEWS.COM || Setelah adanya Kisah Pilu Rumah salah seorang Janda yang bernama Ny.Tarwi (65 th ) disalah satu Youtube...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427