Sabtu, Juni 22, 2024

Koramil 09/Susukan Gelar Silaturahmi dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola

Must Read
BANJARNEGARA – METROPAGINEWS.COM || Danramil 09/Susukan Kapten Inf. Asep Zaenal Baru dua pekan tugas di Koramil 09/Susukan Kodim 0704/Banjarnegara menunjukan kerja yata langsung membangun Mushola di areal Koramil, Selasa, 24/01/2024.

Acara silaturahmi dan peletakan batu pertama Musola Koramil 09/Susukan di hadiri oleh Camat Susukan, Kapolsek Susukan, Kepala KUA, Kepala Desa se-Kecamatan Susukan, Rappi dan tokoh masyarakat Kecamatan Susukan, acara di mulai dengan pembacaan Kalam illahi dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di tutup dengan doa dan lagu padamu Negeri, setelah selesai acara silaturahmi dan perkenalan langsung peletakan batu pertama oleh camat Susukan.

Kapten Inf. Asep Zaenal menuturkan bahwa acara silaturahmi perkenalan ini saya gelar dengan sederhana, dan saya ucapkan terimakasih kepada Forkompimcam Kecamatan Susukan, Kades se-Kecamatan Susukan trutama semua yang hadir pada acara silaturahmi dan peletakan batu pertama pembangunan Mushola.

Dan saya mengharapkan kepada semua warga masyarakat Kecamatan Susukan, karena saya orang baru di sini belum tahu medan nya maka kami mohon petunjuk dan bimbingannya.
Koramil 09/Susukan Gelar Silaturahmi dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola
Koramil 09/Susukan Gelar Silaturahmi dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola
Tidak menutup kemungkinan di Kecamatan Susukan ini pasti banyak budaya yang harus dilestarikan oleh kita bersama, maka dalam hal ini saya mohon di kasih tahu agar supaya saya tidak salah melangkah.

Dan mohon doanya bahwa saya bersama anggota Koramil 09/Susukan mau membangun Mushola di lingkungan Koramil, saya pilih untuk membangun Mushola karena pasilitas di Koramil 09 Susukan ini hampir semunya ada cuman Musola yang belum ada.

Maka saya upayakan membangun Mushola dan Alhamdulillah pada hari ini kami dan anggota juga di saksikan oleh masyarakat Forkompimcam, Kades se-Kecamatan Susukan dan tokoh masyarakat melaksanakan peletakan batu pertama,” Tuturnya.
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

Camat Susukan Suroso, S.S,TP, M.Si mengucapkan terimakasih kepada Danramil 09/Susukan Kapten Inf. Asep Zaenal dan Kades se-Kecamatan Susukan juga tokoh masyarakat yang pada hari ini bisa menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan Mushola.

Semoga pembangunan Mushola ini bisa lancar dan semoga cepat selesai dan bisa di gunakan untuk beribadah mendekatkan diri kepada Allah Subhannahu Wata ala.

Harapan kami setelah dibangunnya Mushola ini bisa bermanfaat dan berguna bagi yang mau beribadah menunaikan Solat dan lain sebagainya,” pungkasnya.
Koramil 09/Susukan Gelar Silaturahmi dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola
Koramil 09/Susukan Gelar Silaturahmi dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola
Arif Machbub Kepala Desa Gumelem Kulon mewakili Kepala Desa se-Kecamatan Susukan dan warga masyarakat Mengucapkan terimakasih atas kinerja Danramil 09/Susukan yang begitu cepat dalam kerja nyata baru dua pekan tugas di Koramil 09/Susukan.

Dan kami ucapkan selamat datang kepada Danramil 09/Susukan Kapten Inf Asep Zaenal semoga kita semua bisa sinergi dalam membangun Kecamatan Susukan ini, dan semoga dengan Danramil yang baru ini Kecamatan Susukan bisa kondusif keamanannya hingga menjadi warga masyarakat bisa aman dan nyaman dalam beraktivitas.

Dan semoga pembangunan Mushola ini bisa cepat selesai dan bisa di gunakan untuk beribadah dan bisa di manfaatkan oleh pengguna jalan untuk istirahat di Koramil dan melaksanakan sholat di Mushola.

Harapan kami setelah di bangun benar-benar di isi untuk beribadah jangan sampai seperti membuat keranda atau peti mati dibikin bagus banget tapi yang bikin tidak mau mencoba, yang akhirnya tidak berguna,” pungkasnya.



(Sam MPN)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Dugaan Penyaluran KUR dengan SKU Fiktif Masih Dalam Tahap Pengumpulan Data dan Keterangan

MALANG - METROPAGINEWS.COM || Penyaluran Kredit Usaha Rakyat( KUR ) di Desa Jenggolo Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang yang diduga...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420