Rabu, Juli 24, 2024

Peduli Terhadap Lingkungan, Anggota Koramil 1612-06/ Lembor Bersama Masyarakat Bersihkan Pasar Lembor

Must Read
MANGGARAI BARAT NTT – METROPAGINEWS.COM || Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD yang jatuh pada tanggal 10 Desember 2023, Prajurit TNI-AD dari Koramil 1612-06/Lembor, Kodim 1612/Manggarai, bersama dengan aparat pemerintah, masyarakat sekitar, dan anak-anak Pramuka Saka Wira Kartika melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan Pasar Lembor, Kelurahan Tangge, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jumat (29/12/2023).

Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan di berbagai lokasi di Pasar Lembor, mulai dari tempat umum, saluran air, hingga sekitarnya. Puluhan prajurit TNI-AD bahu membahu bersama aparat pemerintah, masyarakat, dan anak-anak Pramuka Saka Wira Kartika membersihkan sampah, rumput liar, dan kotoran lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 1612-06/Lembor, Pelda Bonefansius Leksi menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI-AD terhadap kebersihan lingkungan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk sinergitas TNI-AD dengan aparat pemerintah, masyarakat, dan anak-anak Pramuka dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

“Kegiatan karya bakti ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI-AD terhadap kebersihan lingkungan. Dengan lingkungan yang bersih, maka akan tercipta suasana yang nyaman dan sehat bagi masyarakat,” ujar Pelda Bonefansius Leksi.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebersihan Kecamatan Lembor, Agustinus Adu mengucapkan terima kasih kepada TNI-AD yang telah melaksanakan kegiatan karya bakti di Pasar Lembor. Ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk turut menjaga kebersihan lingkungan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada TNI-AD yang telah melaksanakan kegiatan karya bakti di Pasar Lembor. Semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk turut menjaga kebersihan lingkungan,” ujar Agustinus Adu.

Kegiatan karya bakti ini berjalan dengan lancar dan tertib. Masyarakat setempat menyambut baik kegiatan ini dan berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara rutin.*


(Ardi)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Jagal RPH Pegirian Tolak Pemindahan Tempat Baru

SURABAYA-METROPAGlNEWS.COM || Tersiar kabar bahwasanya dalam waktu dekat ini pemerintah kota Surabaya, bakalan memindahkan rumah pemotongan hewan (RPH) yang...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427