Sabtu, Juni 22, 2024

Peninjauan Pos Pengamanan dan Pelayanan Idul Fitri 1444 H/2023 Oleh Forkopimda Bojonegoro

Must Read

BOJONEGORO – METROPAGINEWS.COM || Jajaran Forkopimda Kabupaten Bojonegoro melaksanakan kegiatan Peninjauan Pos Pengamanan dan Pelayanan Idul Fitri 1444H/2023 diwilayah Kabupaten Bojonegoro, Kamis (20/4/2023) pagi tadi.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Dr. Hj. Anna Mu’awanah (Bupati Bojonegoro), Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, S. Sos. MM (Kapolres Bojonegoro), AKBP Rogib Triyanto, S.I.K (Kapolres Bojonegoro), Ardian, S. STP (Kalaksa BPBD Bojonegoro), Andik Sudjarwo.

Rangkaian acara dimulai pukul 08.00 WIB jajaran Forkopimda melaksanakan peninjauan Pos Pengamanan dan Pelayanan Idul Fitri 1444 H/2023 di Desa Baureno, Kecamatan Baureno, dilanjutkan di Desa Kalianyar Kecamatan Kapas.

Forkompimda berkesempatan memberikan bingkisan kepada petugas Pengamanan dan Pelayanan.

Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Nanang Dwi Cahyono, mengatakan, kegiatan peninjauan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Idul Fitri 1444 H/2023 adalah untuk memastikan seluruh instansi pemerintah yang ikut dalam pengamanan berjalan dengan baik.

“Serta dapat memberikan rasa aman, serta kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan mudik atau perjalanan,”tukasnya.

Peninjauan Pos Pengamanan dan Pelayanan Idul Fitri 1444 H /2023 Oleh Forkopimda Bojonegoro
Peninjauan Pos Pengamanan dan Pelayanan Idul Fitri 1444 H/2023 Oleh Forkopimda Bojonegoro

BACA JUGA : AKEN Kembali Gelar Pameran Indonesia Sustainable Procurement Expo 2023

Pihaknya melalui siaran Radio Malowopati juga akan mengabarkan seputar arus mudik lebaran. Diharapkan, masyarakat bisa mendapatkan informasi yang positif dan terhindar dari hoaks.

Dia mengungkapkan, kondisi Bojonegoro saat ini sudah lebih baik dibanding 5 tahun yang lalu. Bagi pemudik yang pulang kampung di halaman, terutama ailayah pelosok dan terpencil kini bisa menikmati jalan bagus dan mulus.

“Sekarang jalan di Bojonegoro sudah ngelenyer semua, jembatan-pun dibangun dimana-mana,”imbuhnya.

Tentu para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi akan merasakan kenyamanan dan tidak lagi terkendala jarak dan kondisi jalan yang jelek.

“Selamat mudik bagi warga Bojonegoro, kami tetap berpesan untuk tetap mengutamakan keselamatan,”pungkasnya.

(Redho)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Dugaan Penyaluran KUR dengan SKU Fiktif Masih Dalam Tahap Pengumpulan Data dan Keterangan

MALANG - METROPAGINEWS.COM || Penyaluran Kredit Usaha Rakyat( KUR ) di Desa Jenggolo Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang yang diduga...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420