Minggu, Juli 21, 2024

Polresta Cilacap Siapkan Armada Mudik Balik Gratis ke Jakarta

Must Read

CILACAP – METROPAGINEWS.COM || Polresta Cilacap menyiapkan armada untuk program Balik Gratis ke Jakarta usai libur Idul Fitri 1444 H.

Ini beberapa hal yang perlu disiapkan untuk mengikuti program ini.

“Pendaftaran Balik Gratis telah dibuka mulai Selasa, 25 April 2023, dan pendaftar tidak harus datang ke Polresta. Masyarakat bisa menghubungi secara langsung via telepon yang tertera di brosus yang telah kami sosialisasikan kepada masyarakat melalui media sosial,” kata Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, Selasa (25/4/2023).

Ia mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mengikuti program Balik Gratis dapat mendaftar secara online dan tidak harus datang ke Polresta Cilacap.

Masyarakat nantinya akan difasilitasi armada bus dengan rute Cilacap-Jakarta (Kalideres).

BACA JUGA : Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Negara Butuh Haluan

“Polresta Cilacap akan memfasilitasi pemudik yang ingin kembali ke Jakarta setelah Idul Fitri tahun 2023,” jelasnya.

Fannky menambahkan, program Balik Gratis ditujukan bagi pemudik yang menghabiskan masa libur Lebaran di wilayah Cilacap.

Hal tersebut juga sesuai dengan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam perayaan Lebaran dan Idul Fitri tahun ini.

Ada syarat khusus dalam pendaftaran Balik Gratis. Diantaranya dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli dan fotokopi.

Setelah itu, kepolisian akan menyiapkan armada sesuai dengan kuota yang disediakan yaitu 200 orang peserta.

“Program Balik Gratis Polresta Cilacap akan diberangkatkan Sabtu, 29 April 2023 pukul 10.00 WIB dari depan Mapolresta Cilacap. Dan untuk informasi lebih lanjut masyarakat dapat menghubungi nomor HP yang tertera pada flyer yang telah kami sosialisasikan,” kata Kapolresta.

(Estanto)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Dandim 0703/Cilacap Bersama Anggota Koramil 17/Dyh,Peduli Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni di Desa Panulisan Tengah

CILACAP-METROPAGINEWS.COM || Setelah adanya Kisah Pilu Rumah salah seorang Janda yang bernama Ny.Tarwi (65 th ) disalah satu Youtube...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427