Sabtu, Juni 22, 2024

Pomdam V/Brw Masih Mendalami Keterlibatan Oknum Prajurit TNI AD Yang Diduga Terlibat Penggelapan Ranmor

Must Read
SURABAYA – METROPAGINEWS.COM || Pomdam V/Brw masih memproses dan mendalami keterlibatan oknum prajurit TNI AD yang diduga terlibat penggelapan Ranmor tsb. Ada 3 oknum Prajurit dari Puziad dan Puspalad yang saat ini diperiksa di Pomdam V/Brw yaitu Kopda AS, Praka J (Puspalad) dan Mayor BP (Pusziad).
Ketiga oknum tersebut bukan Anggota Organik Kodam V/Brw. Namun karena Locus kejadian di Wilayah Kodam V/Brw sehingga penanganan dugaan penggelapan ini ditangani oleh Pomdam V/Brw.

Barang Bukti saat ini dalam proses pemindahan ke Polda Metro karena awal penanganan perkara ini bermula dari pembuatan Laporan Polisi dari APPI (Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia) dengan pelaku utamanya adalah Sdr EI (sipil), Yang mana saat ini Sdr EI dalam proses penyidikan oleh Polda Metro.
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

Untuk yang diduga sebagai pelaku dari oknum TNI AD, saat ini tetap diproses oleh Pomdam V/Brw dan bila proses penyidikan selesai akan dilimpahkan ke Otmilti/Otmil Surabaya untuk dilanjutkan Proses Sidang di Pengadilan Militer Surabaya.

Untuk Barang Bukti yang terkait dengan Pelaku yang diduga dari Oknum TNI, Pomdam V/Brw masih terus berkoordinasi dengan pihak Polda Metro untuk meninggalkan sejumlah Barang Bukti berupa 5 Ran roda empat dan 10 Ran roda 2.

Masyarakat yang ingin konfirmasi kendaraannya yang hilang, apakah ada didalam barang bukti yang ditangkap tersebut, dapat menghubungi Humas Polda Metro.


[Redho]
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Ungkapan Rasa Syukur Gus Machbub Kepala Desa Gumelem Kulon Setelah Pengukuhan Jabatan 

BANJARNEGARA-METROPAGINEWS.COM || Kepala Desa se-Kabupaten Banjarnegara semuanya menyambut dengan gembira setelah di kukuhkan masa Jabatannya oleh PJ Bupati Banjarnegara,...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420