Sabtu, Juni 22, 2024

Presiden Jokowi Saksikan Penyerahan Sembako untuk Ojol di Depan Istana

Must Read

JAKARTA – METROPAGINEWS.COM ||
Presiden Joko Widodo menyaksikan penyerahan bantuan paket sembako bagi para pengemudi ojek daring atau ojol di sekitar Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Kamis, 13 April 2023. Sekitar pukul 11.50 WIB, Presiden tiba di lokasi dan langsung menyaksikan pembagian sembako di depan gerbang pintu utama Istana Merdeka.

Presiden Jokowi Saksikan Penyerahan Sembako untuk Ojol di Depan Istana
Presiden Jokowi Saksikan Penyerahan Sembako untuk Ojol di Depan Istana

BACA JUGA : Ketua DPD RI : Sebaiknya Buka Bersama Ramadhan 1444 H Diatur, Bukan Dilarang

Tampak antusiasme ratusan pengemudi ojek daring ikut mengantre untuk bertemu dengan Presiden sekaligus mendapatkan bantuan sembako. Salah satunya Bu Mariana yang merasa bersyukur atas sembako yang ia terima.

“Alhamdulillah bisa ngeringanin sedikit, apalagi ojol lagi sepi. Alhamdulillah terima kasih buat Bapak Presiden,” ucap Bu Mariana.

Pada kesempatan tersebut, Presiden turut menyapa para penerima bantuan. Perasaan senang dirasakan oleh Bonar, pengemudi ojek daring yang menyampaikan rasa terima kasih kepada Presiden Jokowi atas perhatiannya kepada masyarakat.

“Terima kasih Pak Jokowi yang sudah memperhatikan para driver baik Grab, maupun ojol, maupun Maxim dan lain-lain lain sebagainya. Terima kasih banyak Tuhan memberkati Pak Jokowi,” tutur Bonar.

Selain itu, Eko, seorang pengemudi ojek daring dari Tanah Abang mengaku tidak mengira akan mendapatkan bantuan sembako. Ia menyebut tidak sengaja bergabung setelah melihat ada antrean di depan gerbang Istana.

“Dari Tanah Abang, tadi lagi ambil orderan di Juanda terus ini lagi ada ngumpul, saya ikut, ngikut aja sebenarnya nggak tau ada apa. Jadi karena ngumpul, saya ikut, eh enggak tahunya katanya pembagian sembako,” ucap Eko.

Presiden Jokowi Saksikan Penyerahan Sembako untuk Ojol di Depan Istana
Presiden Jokowi Saksikan Penyerahan Sembako untuk Ojol di Depan Istana

BACA JUGA : AKEN Kembali Gelar Pameran Indonesia Sustainable Procurement Expo 2023

Selanjutnya, Ari, pengemudi ojek lainnya menyampaikan bahwa sembako tersebut akan digunakan untuk persiapan kebutuhan pada Lebaran nanti. Ari turut menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan sembako tersebut.

“Alhamdulillah buat di rumah, buat Lebaran nanti. Terima kasih buat Pak Jokowi, buat pemerintah semuanya biar semuanya lancar. Kita juga driver bisa mencari rezeki dengan lancar dan dengan aman,” ujar Ari.


Twitter : M Nur
Sumber : Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Ungkapan Rasa Syukur Gus Machbub Kepala Desa Gumelem Kulon Setelah Pengukuhan Jabatan 

BANJARNEGARA-METROPAGINEWS.COM || Kepala Desa se-Kabupaten Banjarnegara semuanya menyambut dengan gembira setelah di kukuhkan masa Jabatannya oleh PJ Bupati Banjarnegara,...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420