Selasa, Juni 18, 2024

Relawan Flobamorata For Ganjar-Mahfud Luncurkan Posko Pemenangan di Kabupaten TTU

Must Read
KEFAMENANU – METROPAGINEWS.COM || Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Relawan Flobamorata For Ganjar-Mahfud meresmikan posko pemenangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Timor Tengah Utara pada Kamis (26/10/23).

Peresmian posko pemenangan yang berada di Kota Kefamenanu ini dipimpin oleh Ivan selaku Ketua Relawan Flobamorata For Ganjar-Mahfud Kabupaten Timor Tengah Utara. Berdirinya posko ini bertujuan untuk menjadi tempat berkumpul dan wadah masyarakat maupun relawan pendukung Ganjar-Mahfud. “Kami selaku relawan Flobamorata For Ganjar menyambut dengan tangan terbuka bagi siapapun yang memiliki visi sama untuk memenangkan Bapak Ganjar-Mahfud sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden pada 2024 mendatang. Silahkan manfaatkan posko ini untuk bertukar pikiran”, ungkap Ketua Relawan.

Mendekati Pilpres 2024, Flobamorata For Ganjar telah merencanakan program pembentukan posko di 22 kabupaten dan kota seluruh wilayah NTT. “Sesuai nama organisasi kami, Flobamorata For Ganjar-Mahfud. Kami bertekad untuk terus memperlebar sayap di seluruh wilayah NTT”, jelasnya.
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

Ketua Relawan juga menegaskan bahwa pendirian posko ini tidak hanya menjadi acara simbolik, namun juga mencerminkan tekad dan soliditas relawan Ganjar-Mahfud untuk mencapai kemenangan di masa mendatang. Pada peresmian ini, Relawan Flobamorata For Ganjar-Mahfud berkomitmen untuk terus memperkenalkan Ganjar-Mahfud ke seluruh pelosok wilayah. “Persemian posko ini menunjukkan bahwa Relawan Flobamorata For Ganjar hadir di seluruh daerah dan siap bekerjasama dengan masyarakat untuk memenangkan Bapak Ganjar dan Mahfud”, tuturnya.

Berdasarkan pemantauan media, kegiatan berlangsung dengan sangat meriah dan mendapat respon positif dari masyarakat. Merespon hal ini, Ketua Relawan sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme warga. “Saya mewakili Relawan Flobamorata For Ganjar sangat berterima kasih dengan antusiasme masyarakat. Kami harap, pembentukan posko di daerah lain juga mendapat respon positif yang sama, bahkan lebih semangat”, ucapnya.

Melalui kegiatan ini, Flobamorata For Ganjar-Mahfud juga mengajak seluruh relawan dan masyarakat untuk turut menyumbang ide-ide kreatif dalam mensosialisasikan dan menjadi basis kuat pemenangan Ganjar-Mahfud. “Kepada seluruh relawan dan masyarakat, mari bersama-sama berkumpul dan bertukar pikiran di posko ini untuk menciptakan strategi kuat memenangkan Bapak Ganjar-Mahfud, demi Indonesia dan NTT yang lebih maju”. tutupnya.


(Alberto)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

FORTE Kota lubuklinggau tidak pernah mengeluarkan surat mandat mendukung H.Rodi Wijaya menjadi Walikota Lubuklinggau.

Lubuklinggau - METROPAGINEWS.COM || 18/06/2024 FORTE Kota Lubuklinggau merupakan organisasi ketua rukun tetangga (RT) sekota lubuklinggau, dilatar belakangi seringnya...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420