Selasa, Juni 18, 2024

Seminar Ekonomi FEB Undana: Mendorong Inovasi dan Kewirausahaan Bersama Universitas Primakara

Must Read

KUPANG – METROPAGINEWS.COM || Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nusa Cendana (Undana) menggelar Seminar Ekonomi bertajuk “Fostering Innovation & Entrepreneurship” di Aula Gedung Dekanat, Jumat 17 Mei 2024.


Acara seminar tersebut diselenggarakan oleh Program Studi Manajemen dengan menghadirkan narasumber dari Universitas Primakara, Denpasar, Bali.

Para narasumber yang diundang adalah I Gede Juliana Eka Putra, ST., MT., selaku Wakil Rektor IV Universitas Primakara, bersama timnya, yaitu Yoki Chandra Imamika, S.Ikom, Kepala Pemasaran, dan Kurniawan Joko Purnomo, S.Kom, Dosen Bisnis Digital. Kegiatan ini dibuka oleh Dekan FEB Undana, Dr. Apriana H.J. Fanggidae, SE., M.Si, yang didampingi oleh Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II.

Dalam sambutannya, Dr. Apriana menyampaikan rasa antusiasnya terhadap kehadiran para narasumber yang akan berbagi ilmu dan pengalaman berharga kepada mahasiswa, khususnya dari Prodi Manajemen FEB.

“Kami sangat antusias menyambut para narasumber yang akan berbagi ilmu dan pengalaman berharga kepada mahasiswa-mahasiswa di Undana, khususnya Prodi Manajemen FEB,” ujar Dr. Apriana.

Untuk diketahui, seminar ini menarik minat besar dari para mahasiswa yang hadir. Mereka dengan antusias mendengarkan pengalaman para narasumber tentang kewirausahaan, khususnya bagaimana mahasiswa di Universitas Primakara mampu bekerja dan memulai usaha sejak masih berkuliah. Paparan tersebut membuka wawasan para mahasiswa Undana untuk berani mencoba hal baru di bidang kewirausahaan.

Acara berlangsung dalam suasana santai dan penuh interaksi. Para mahasiswa memanfaatkan sesi tanya jawab untuk menggali lebih dalam ilmu dari para narasumber. Waktu dua jam seminar berlalu tanpa terasa, menunjukkan minat dan antusiasme tinggi dari para peserta hingga akhir acara.

Seminar ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi mahasiswa FEB Undana untuk terus berinovasi dan mengembangkan jiwa kewirausahaan mereka.***

Laporan: Alberto.

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

FORTE Kota lubuklinggau tidak pernah mengeluarkan surat mandat mendukung H.Rodi Wijaya menjadi Walikota Lubuklinggau.

Lubuklinggau - METROPAGINEWS.COM || 18/06/2024 FORTE Kota Lubuklinggau merupakan organisasi ketua rukun tetangga (RT) sekota lubuklinggau, dilatar belakangi seringnya...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420