Rabu, Juni 12, 2024

Seorang Pria Warga Oku Diduga Akhiri Hidupnya Dengan Cara Bunuh Diri

Must Read

Oku, Sumatera Selatan – metropaginews.com || Ibadus Sholihin (44) Warga Blok A Rt 03 Dusun I Desa Marga Mulya Kecamatan Sinar Peninjauan Kab. Oku, ditemukan di kamar tidurnya berlumuran darah dengan luka sayat pada tangan, dan luka tusuk dibagian leher yang mengakibatkan korban meninggal dunia, pada selasa 16 Januari 2023.

Berdasarkan keterangan saksi Muhamad khotib (42) selaku adik kandung korban, sekira pukul 15.00 wib korban masih ngobrol bersama keluarga diruang tengah sekitar pukul 16.00 wib. Menurut saksi, pada saat itu korban masuk ke kamar dan mengunci pintu kamar dari dalam. Selang beberapa jam, pada pukul 18.30, Keluarga korban berniat membangunkan korban di kamarnya dengan cara mengedor pintu, namun tidak ada jawaban.

Karena tidak ada jawaban dari dalam kamar, akhirnya keluarga korban mendobrak pintu tersebut dan melihat korban sudah berlumuran darah dengan luka sayat di tangan dan luka tusuk pada bagian leher, atas peristiwa ini korban meninggal dunia yang diduga melakukan bunuh diri.

Kemudian petugas Polsek sinar peninjauan mendatangi TKP, dan mengamankan barang bukti, mencatat saksi-saksi dan mendatangkan pihak medis dari Puskesmas Karya Mukti.

Kata kapolres Oku, AKBP Arif Harsono melalui kasi Humas AKP Syarifuddin mengatakan, korban Ibadus sholihin pada pukul 16.00 wib masuk kamar setelah mengobrol bersama keluarga kemudian keluarga korban pada pukul 18.30 menggedor pintu kamar namun tidak ada jawaban, akhirnya keluarga korban mendobrak pintu namun terlihat korban banyak berlumuran darah akhirnya meninggal dunia di TKP. (*)

Reporter : Budi Utomo

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Menampilkan Gamelan Digital, SMP Pius Cilacap Lepas 78 Siswa-siswi Kelas 9

CILACAP - METROPAGINEWS.COM ||Sejumlah 78 siswa-siswi kelas 9 SMP Pius Cilacap dilepas oleh sekolah, Selasa (11/6/2024). Pelepasan ini dikemas...

More Articles Like This