Minggu, Juli 21, 2024

Wakil Bupati Manggarai: Kita Harus Memberi Rasa Hormat Kepada Korps Brimob

Must Read
MANGGARAI NTT – METROPAGINEWS.COM || Acara Ulang Tahun HUT Ke-78 Korps Brimob Polri pada Kamis (16/11/2023). Acara ini berlangsung di lokasi Mako Brimob Kompi 2 Batalion B Pelopor Manggarai tersebut mengusung tema” Negara Aman Menuju Indonesia Maju”. Acara ini di hadiri oleh wakil Bupati Manggarai Herybertus Ngabut.

Rangkaian acara pun dimulai pada pukul 10.00 Wita dan puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng. Seremoni ini dilakukan oleh Wabup Heri Ngabut dan diberikan kepada salah satu anggota Koprs Brimob aktif Bapak Silvester Jebaru yang tetap semangat bertugas walau dalam kondisi gangguan kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Heri Ngabut mengungkapkan bahwa kita harus memberi rasa hormat kepada Korps Brimob yang hari ini merayakan HUT ke-78. Menurutnya, perayaan ini hanya mau mengingatkan lagi bahwa Korps Brimob adalah bagian penting dari jajaran Polri yang ingin memberikan jaminan keamanan bagi rakyat.

“Doa kami agar Brimob tetap bersinar di Indonesia bersama Polri untuk memastikan kepada rakyat bahwa kita hadir untuk memberikan rasa aman bagi rakyat. Selamat merayakan Korps ini ke 78, bersinar selalu dan jaya selalu,” pungkasnya.
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

Sementara itu Kapolres Manggarai AKBP Edwin Saleh yang membacakan sambutan Korps Brimob Polri mengungkapkan bahwa pada peringatan HUT ke-78 tahun ini mengusung tema Negara Aman Menuju Indonesia Maju.

“Menyadari rasa aman merupakan investasi penting bagi pembangunan nasional terutama menghadapi pemilu tahun 2024. Korps Brimob Polri berkomitmen untuk bersinergi dengan TNI untuk menjaga 4 pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI,” ungkap Kapolres Manggarai.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Wakil Bupati Manggarai Timur Siprianus Habur, S.Sos, Bupati Manggarai Periode tahun 2000-2005 Drs. Antony Bagul Dagur, M.Si. Selain itu tanpak Mantan Sekda Kabupaten Manggarai Manseltus Mitak SH serta undangan lainnya turut menyemarakan syukuran tersebut.*


(Ardi)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Mobil DAMKAR Dampingi Penutupan MPLS SMPN 2 Delanggu

KLATEN-METROPAGINEWS.COM || Pelaksanaan MPLS yg di mulai dari pukul 07.00 _ 01.00 telah usai, namun perjalanan belum usai.Mobil DAMKAR...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427