Sabtu, Juni 22, 2024

Anjangsana Kepada Purnawirawan Polri oleh Dansatbrimob Polda Kalbar

Must Read

PONTIANAK – METROPAGINEWS.COM || Memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. melaksanakan anjangsana kepada salah satu purnawirawan Polri, selasa (27/06/23).

Dalam rangka memperingahati Hari Bhayangkara ke 77, Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. bersama dengan ketua PKYB cabang Satbrimob Daerah Kalbar Ny. Pomi M. Guntur melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah salah satu purnawirawan Polri di daerah Kalbar.

Anjangsana Kepada Purnawirawan Polri oleh Dansatbrimob Polda Kalbar
Anjangsana Kepada Purnawirawan Polri oleh Dansatbrimob Polda Kalbar

Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan Dansatbrimob bersama dengan ketua PKYB cabang Satbrimob Daerah Kalbar merupakah salah satu dari sekian banyak kegiatan yang diselenggarakan oleh Polri menyambut Hari Bhayangkara ke 77.

BACA JUGA : Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Negara Butuh Haluan

Selain itu kegiatan anjangsana ini juga merupakan salah satu kegiatan untuk bersilaturahmi antara personel Polri dan purnawiran sekaligus bentuk kepedulian Polri kepada personelnya yang telah pensiun.

Anjangsana Kepada Purnawirawan Polri oleh Dansatbrimob Polda Kalbar
Anjangsana Kepada Purnawirawan Polri oleh Dansatbrimob Polda Kalbar

Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan oleh Dansatbrimob bersama dengan ketua PKYB cabang Satbrimob ini dilaksanakan dirumah Iptu (purn) Sumino salah satu purnawiran Polri didaerah Kalbar yang beralamat di komplek BTN Teluk Mulus, Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya.

Dikegiatan anjangsana ini Dansatbrimob bersama dengan ketua PKYB Satbrimob memberikan bingkisan sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih pimpinan kepada Iptu (purn) Sumino karena selama berdinas beliau tidak pernah melakukan pelanggaran. Pada kegiatan anjangsana ini Dansatbrimob Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga dari Iptu (purn) Samino atas sambutannya terhadap rombongan Satbrimob Polda Kalbar yang berkunjung ke rumah mereka. Dansatbrimob juga meminta do’a restu kepada Iptu (purn) Samino agar kedepan Polri semakin profesional dalam melaksanakan tugas dilapangan dan semakin dicintai oleh masyarakat.



Sumber: Ponco Brimob Polda Kalbar

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Dugaan Penyaluran KUR dengan SKU Fiktif Masih Dalam Tahap Pengumpulan Data dan Keterangan

MALANG - METROPAGINEWS.COM || Penyaluran Kredit Usaha Rakyat( KUR ) di Desa Jenggolo Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang yang diduga...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420