Rabu, Mei 22, 2024

Dua Deker Rusak Parah, Ini Kata Camat Lamba Leda Timur

Must Read
MANGGARAI TIMUR NTT – METROPAGINEWS.COM || Akibat hujan lebat pada Tahun dua buah Deker di jalur Wuas Desa Rende Nao – Lawir Rengkam ibu Kota Kecamatan Lamba Leda Timur Rusak Parah.

Kedua Deker tersebut masing – masing posisi di Kampung Wuas Desa Rende Nao dan di akampung Bok Desa Tango Molas kecamatan Lamba Leda Timur, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur ( NTT).

Camat Lamba Leda Timur, Rikardus R. Yasman, S.sos pada kamis (9/11/2023) mengatakan bahwa, kedua Deker tersebut dikerjakan pada beberapa tahun lalu dan kerusakan dua deker ini akibat dari hujan lebat yang melanda dua wilayah ini.

“Tahun lalu sempat saya ajak kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Manggarai Timur, Yos Marto untuk melewati jalur ini supaya melibat kondisi kedua Deker yang rusak parah ini”, katanya.

Deker ini rusak karena hujan deras yang disertai banjir pada tahun lalu.
Dua Deker Rusak Parah, Ini Kata Camat Lamba Leda Timur
Dua Deker Rusak Parah, Ini Kata Camat Lamba Leda Timur
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

Masih kata Camat Aldo, kerusakn ke dua deker ini yakni di kampung wuas dan kampung Bok, pada beberapa bulan yang lalu sempat saya sumbangkan sebanyak mungkin kayu besar kepada masyarakat setempat guna untuk membangun Deker sederhana sembil menunggu respon dari pemerintah Kabupaten Manggarai Timur melalui Dinas Terkait”, katanya.

Camat Aldo pun Berharap agar setelah dilihat oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPR) Manggarai Timur pada beberapa bulan semoga secepatnya di akan di perbaiki.

Agar setiap masyarakat umum sebagai pengguna jalan dapat melintas dengan aman, tanpa lakalantas.

Sebelum ada respon dari Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur melalui Dinas terkait, bahwa setiap pengguna jalan yang melintas di dua Deker tersebut perlu ekstra hati-hati agar terhindar dari kecelakaan.


(Ardi : Kontributor NTT)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

PWMOI Cilacap Pererat Silaturahmi dengan Ngopi dan Kumpul Bareng

CILACAP - METROPAGINEWS.COM || Puluhan wartawan dari barbagai media online yang tergabung dalam Perkumpulan Wartawan Online Indonesia (PWMOI) menggelar...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420