Selasa, Juni 18, 2024

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kadus Gunung Jaya

Must Read

CILACAP-METROPAGINEWS.COM || Prosesi Pelantikan dan Pengambilan sumpah Perangkat Desa jabatan Kepala Dusun Gunung Jaya secara Khidmat digelar di Pendopo Desa Sikanco Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap, Rabu (29/5/2024).


Penjaringan dan penyaringan perangkat desa yang dilaksanakan sesuai dengan peraturan Bupati telah menghasilkan perangkat desa baru yang bernama Olga Aditya Saputra yang kini resmi dilantik oleh Kepala Desa Sikonco sebagai Kepala Dusun Gunung Jaya.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah ini dihadiri oleh Forkopimcam, Kepala Desa beserta perangkatnya. Babinsa, Bhabinkamtibmas,Panwas. Dan Camat Nusawungu Heru Kurniawan S.T,PM.M. Danramil Kapten Agus Sudarso Kapolsek Kompol Sutono SH, Kepala Desa Sikanco Wartoyo, beserta tamu undangan dan tokoh masyarakat dan toko agama.

Pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa dilakukan oleh Wartoyo selaku Kepala Desa dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan pengambilan sumpah.

Setelah prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan, Wartoyo selaku Kepala Desa Sikanco memberikan sambutan dan berpesan kepada Kepala Dusun yang baru. Untuk melaksanakan tugas yang diembanya dengan penuh tanggung jawab.Dan selalu berkoordinasi dalam menjalankan apabila menemui kendala.

 

“Olga Aditiya Saputra sebagai Kepala Dusun Gunung Jaya Desa Sikanco yang baru dilantik, mulai hari ini dan seterusnya harus siap melayani masyarakat dan pengabdian ke desa untuk membantu pemerintahan desa yang bersih jujur dan bertanggung jawab pada pekerjaannya sebagai kepala dusun,” pesan kades Sikanco dalam sambutanya.

 

Dengan sumpah janji dan di saksikan oleh masyarakat, tokoh Agama BPD juga Panwas Kecamatan harus benar benar di jalankan dengan baik dan patuh kepada negara kesatuan Republik Indonesia. Undang-Undang Dasar 1945 sebagai dasar Negara Republik lndonesia harus tetap di jaga dan dijalankan untuk kemajuan bangsa agama dan negara khususnya Desa Sikanco.

 

Setelah serangkaian acara selesai ditutup dengan pembacaan doa oleh tokoh agama,dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

 

Reporter : Darwanto.

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

FORTE Kota lubuklinggau tidak pernah mengeluarkan surat mandat mendukung H.Rodi Wijaya menjadi Walikota Lubuklinggau.

Lubuklinggau - METROPAGINEWS.COM || 18/06/2024 FORTE Kota Lubuklinggau merupakan organisasi ketua rukun tetangga (RT) sekota lubuklinggau, dilatar belakangi seringnya...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420