Sabtu, Maret 2, 2024

Pisah Sambut Camat Dan Pejabat Struktural Kecamatan Cimahi Selatan

Must Read

Cimahi – metropaginews.com || Pemerintah Kecamatan Cimahi Selatan kota Cimahi, menggelar acara pisah sambut Camat dan pejabat Struktural Kecamatan Cimahi Selatan kota Cimahi, di aula serbaguna kecamatan Cimahi Selatan, Jl. Baros No. 14 kota Cimahi, Jum’at (02/9/2002).

Dalam sambutannya, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat kota Cimahi, Dr. Maria Fitriana, S.Sos., M.M.
Mengatakan pisah sambut dan Serah terima jabatan merupakan hal normatif bagi seluruh pejabat yang baru dilantik.

“Selamat kepada apara Pejabat yang baru atas kenaikan jabatannya yang sudah dilantik oleh Wali kota Cimahi Letkol ( Purn ) Ngatiyana S.A.P., per tanggal 26 Agustus 2022,” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Cimahi Selatan, Asep Jayadi, S.E., M.M., Camat lama yang kini menjabat Sekdisbudpora kota Cimahi, Drs. Dani Bastiani, Sekretaris Camat Cimahi Selatan, Cepi Rustiawan, S.Pd., Kapolsek, Kompol C. Supriatna, S.H., dan jajaran, Danramil 0908/ Cimahi Tengah, Mayor Inf. Wastra beserta jajaran, Lurah Melong Dian Rohimat, S.Sos., M.IP., Sekretaris Ateng Kusnadi S.AP., Lurah Utama, Drs. Odang Rustandi, Seklur Utama, Sandy Nurachman S.sos,
Lurah Cibeber, Bambang Wahyu Purwasro, SSTP.,
Seklur Cibeber, Gun Gun Bahrul Hayat, S.Pd., Lurah leuwigajah, Agus Lukman Hadiansyah S.A.P.,
Seklur Leuwigajah, Juanda Indra Bangsawan,S.E., Lurah cibeureum, Ahmad Suparlan. S.Hut., M.M., Sekretaris Yeddy Garmana, S.E., kepala KUA Cimahi Selatan, Heri Setiawan, S.Hi., ketua LPM, ketua MUI, Ketua karang Taruna, dan para tamu undangan.

 

Dalam pidatonya, Drs. Dani Bastiani, sebagai camat lama yang sekarang menjabat Sekdisbudpora kota Cimahi mengatakan, Pada tanggal 26/08/2022 dirinya dilantik oleh wali kota Cimahi sebagai Sekertaris Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Sekdisbudpora) kota Cimahi yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Cimahi Selatan kota Cimahi.

 

“Saya menjabat sebagai Cimahi Selatan selama 2 tahun 1 bulan 2 hari. Sebetulnya saya Rindu dengan Cimahi Selatan. Yang memisahkan kita ini adalah bukan karena jabatannya, tapi karena sudah waktunya kita berpisah, dan saya berterimakasih kepada rekan-rekan yang dalam melaksanakan tugas di Cimahi selatan sudah mendukung keberhasilan, karena tanpa bantuan dan dukungan rekan-rekan semuanya tidak akan mungkin bisa berhasil,” Katanya.

Camat Cimahi Selatan, Asep Jayadi, S.E., M.M.,
yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Cimahi Selatan mengatakan, bahwa berbagai kegiatan Camat terdahulu (Drs. Dani Bastiani-red) dalam kepemimpinan nya sangat berhasil, dan ini adalah salah satu bukti kepemimpinan yang regenerasi.

 

“Mudah-mudahan Bapak Wali kota memberikan yang terbaik bagi beliau, dan saya banyak di didik oleh beliau, saya sangat berterimakasih selama dua tahun menjadi wakil beliau, dimana banyak sekali bimbingan yang diberikan. Mudah-mudahan dengan jabatan barunya diberikan kelancaran dan kesehatan selalu,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia menjelaskan,
dalam rangka pisah sambut Camat Cimahi Selatan dan pejabat struktural yang ada dilingkungan Cimahi Selatan mempunyai harapan tetap memberikan yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dimanapun kita bertugas, kita tetap melayani masyarakat dengan baik, karena ini merupakan amanah yang diberikan oleh Bapak Wali kota untuk memberikan yang terbaik di Cimahi Selatan, khususnya kota Cimahi. Untuk kedepannya kita tetap pertahankan yang terbaik oleh Camat sebelumnya. kami akan optimalkan pelayanan atau apapun yang kurang sempurna, dan kami akan memperbaikinya, karena ketika kepemimpinan Camat sebelumnya ini sangat luar biasa yang kita bisa rasakan, dengan internal ataupun eksternal bisa menjaga kondisifikasi dengan masyarakat,” pungkasnya. (*)

Reporter : Rustandi
Editor : Tedy Yana Setiawan

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Korban Penipuan Minta LP, Polres Magetan Enggan Keluarkan LP, Pengamat Kepolisian Didi Sungkono Bicara

SURABAYA - METROPAGINEWS.COM || Polres Magetan Polda Jatim, tolak mengeluarkan Laporan Polisi (LP) dalam kasus penipuan yang menimpa korban...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373