Selasa, Juni 18, 2024

PWMOI Cilacap Pererat Silaturahmi dengan Ngopi dan Kumpul Bareng

Must Read

CILACAP – METROPAGINEWS.COM || Puluhan wartawan dari barbagai media online yang tergabung dalam Perkumpulan Wartawan Online Indonesia (PWMOI) menggelar silaturahmi yang dirangkum ke dalam “Ngopi dan Kumpul Bareng”.


Kegiatan yang berlangsung hangat ini digelar di salah satu rumah makan di Rawa Bendungan, Cilacap, Senin (20/5) siang. .

Dalam kesempatan itu, para wartawan saling bertukar saran, ide, dan gagasan untuk kemajuan PWMOI.

Silaturahmi dengan tagline “Ngopi dan Kumpul Bareng” untuk menjalin persatuan dan kesatuan serta mempererat tali silahturahmi antar anggota, khususnya yang tergabung di PWMOI. “Juga, inj sebagai ajang untuk bertukar pikiran,” ungkap Edi Eriza, salah satu wartawan.

Edi Eriza (pakai udeng) bersama anggota PWMOI Cilacap. (Foto: Sugeng Suswanto)

Menurut Efi, media yang tergabung di PWMOI diharapkan bisa memposisikan diri sebagai jurnalis yang profesional, sesuai tugas, peran, dan fungsinya.

 

PWMOI merupakan wadah untuk menghimpun para jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Cilacap dan sekitarnya.

 

“Dengan anggota yang solid, diharapkan PWMOI nantinya dapat bermitra dengan pemerintah serta memberi kontribusi nyata dalam mengawal program pembangunan,” katanya.

 

Sementara, pria yang akrab disapa Bang Gondrong itu juga mengajak dan berpesan kepada seluruh anggota PWMOI untuk selalu kompak dan terus meningkatkan kapasitas di lapangan saat bertugas.

Edi Eriza (pakai udeng) bersama anggota PWMOI Cilacap. (Foto: Sugeng Suswanto)

“Jurnalis adalah bagian dari pilar demokrasi, sehingga kita dituntut menjadi jurnalis yang profesional dan eksis dalam berkarya,” imbuh Edi.

Karena itu, PWMOI mengajak kepada seluruh anggota untuk terus meningkatkan kapasitasnya sebagai jurnalis yang matang.

 

Reporter: Estanto

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

FORTE Kota lubuklinggau tidak pernah mengeluarkan surat mandat mendukung H.Rodi Wijaya menjadi Walikota Lubuklinggau.

Lubuklinggau - METROPAGINEWS.COM || 18/06/2024 FORTE Kota Lubuklinggau merupakan organisasi ketua rukun tetangga (RT) sekota lubuklinggau, dilatar belakangi seringnya...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420