Selasa, Mei 21, 2024

Babinsa Nogosari Beri Motivasi Perajin Kayu

Must Read

BOYOLALI-METROPAGINEWS.COM || Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Nurman Arif melaksanakan Komsos bersama salah satu warga yang berprofesi sebagai tukang mebel pintu dari kayu, milik bapak Sugiyono di dukuh Karangasem Desa Guli Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Rabu (17/04/24)


Babinsa Serda Nurman menjelaskan Melalui rutinitas di wilayah Babinsa selalu aktif menjalin Komsos bersama seluruh lapisan masyarakat, baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. hal tersebut dilakukannya guna menjalin sinergitas dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, ujarnya.

Melaksanakan Komsos bersama tukang mebel yang sedang menggarap sebuah pintu rumah, dalam kegiatan tersebut Babinsa memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya usaha yang di tekuninya.

BACA JUGA : Bupati Sidoarjo Ditetapkan Sebagai Tersangka, Ketum AMI Melaksanakan Nadzarnya

Komsos yang di lakukan ini guna membangun kerjasama dan keharmonisan bersama seluruh masyarakat, serta mengetahui permasalahan atau keluh kesah yang di hadapi oleh masyarakat dalam menjalankan usahanya, imbuhnya.

 

Bapak Sugiyono pemilik mebel mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu ketempat kami dengan hadirnya pak Babinsa bisa sekaligus mempromosikan usaha kami ini ke khalayak ramai,ujarnya.

 

Reporter : Darwanto.

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

PWMOI Cilacap Pererat Silaturahmi dengan Ngopi dan Kumpul Bareng

CILACAP - METROPAGINEWS.COM || Puluhan wartawan dari barbagai media online yang tergabung dalam Perkumpulan Wartawan Online Indonesia (PWMOI) menggelar...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420