Selasa, Juni 18, 2024

Gegara Hubungan Asmara Oknum Perangkat Desa Panusupan Mendapat Reaksi Keras Dari Warganya.

Must Read

PURBALINGGA-METROPAGINEWS.COM || Dengan viralnya oknum perangkat desa Panusupan wanita yang berinisial WD selaku kasie pemerintahan desa, yang menjalin hubungan terlarang dengan warganya yang sudah beristri berinisial TR mendapat kecaman dari sebagian besar wargnya.


Hal tersebut bukan tanpa sebab, seorang aparatur desa yang seharusnya menjaga kekondusifan di desanya jusrtu membuat kegaduhan. Karena ulah salah satu oknum perangkat desa yang diduga menjalin hubungan asmara dengan warganya yang sudah beristri.

Aksi kecaman warga Panusupan Kecamatan Rembang Kabupaten Purbalingga, di buktikan dengan adanya baliho atau sepanduk yang salah satunya betuliskan ,,

“KAMI WARGA PANUSUPAN MENOLAK KEPADA OKNUM PERANGKAT DESA YANG MEMBERIKAN CONTOH TIDAK BAIK”

Kecaman tersebut dilontarkan warga atas perbuatan WD oknum perangkat yang menjabat sebagai kasie pemerintahan desa Panusupan.

Dengan adanya hal tersebut kami dari team media METROPAGINEWS.COM mendatangi beberapa warga pada Senin 3 Juni 2024 untuk mendengar alasan terpasangnya spanduk di beberapa titik lokasi strategis di desa Panusupan.

Hal tersebut dilakukan warga karena warga kecewa atas apa yang di lakukan oleh oknum WD selaku perangkat yang seharusnya memberikan contoh yang baik terhadap warganya malah justru sebaliknya yang diduga melakukan tindakan – tindakan perbuatan asusila yang melanggar norma baik norma adat , agama serta pemerintahan yang menimbulkan polemik dimasyarakat desa Panusupan, Ungkap warga berinisial GYT.

Hal senada juga disampaikan warga lain bernisial SP, “Aksi ini kami lakukan karena kurang sigapnya pemeritahan desa menyikapi permaslahan tersebut terkesan lambat. Sehingga kami warga masyarakat melakukan aksi dengan memasang sepanduk, sebagai wujud kekecewaan kami atas ulah oknum perangkat tersebut dan untuk itu adanya situasi ini agar direspon oleh pemerintah baik ditinggkat desa ,Kecamatan,ataupun Kabupaten supaya tidak muncul aksi – aksi lain, tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan wartawan belum bisa meminta keterangan dari pihak desa.

 

KN@BMS

ONLINE TV NUSANTARA

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

FORTE Kota lubuklinggau tidak pernah mengeluarkan surat mandat mendukung H.Rodi Wijaya menjadi Walikota Lubuklinggau.

Lubuklinggau - METROPAGINEWS.COM || 18/06/2024 FORTE Kota Lubuklinggau merupakan organisasi ketua rukun tetangga (RT) sekota lubuklinggau, dilatar belakangi seringnya...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420