Minggu, Juli 21, 2024

Gunakan Mesin Molen Babinsa dan Warga Kebut Cor Jalan

Must Read
SRAGEN – METROPAGINEWS.COM || Rasa nyaman merupakan hal yang diinginkan oleh setiap masyarakat jika melewati suatu jalan. Jalan yang berlubang dan tidak rata pasti sangat merepotkan setiap pengguna jalan. Berbeda jika masyarakat melewati jalan yang sudah diperkeras tentu merasa lebih nyaman. Bagi jalan yang belum diperkeras, tentunya perlu adanya pengerasan permukaan jalan.

Jum’at (24/11/2023) terlihat dengan penuh semangat Serda Lilies Dwi Babinsa Ds.Trobayan Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen bersama warga masyarakat terus berjibaku menyelesaikan pengecoran jalan Dk. Nyaen Rt.03 Ds. Trobayan Kec.Kalijambe.
Serda Lilies mengatakan mesin molen atau yang sering disebut mesin adukan cor merupakan salah satu alat yang mendukung pekerjaan pengecoran jalan, Mesin ini digunakan untuk membantu proses aduk semen.
Gunakan Mesin Molen Babinsa dan Warga Kebut Cor Jalan
Gunakan Mesin Molen Babinsa dan Warga Kebut Cor Jalan
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan
“Dalam pengerjaan cor Jalan, keberadaan mesin molen beton sangat dibutuhkan, Dengan menggunakan mesin ini hasil adukan semen akan lebih merata, efisien waktu dan tenaga.”ujarnya.

“Harapannya dengan adanya mesin ini, dapat mempercepat dalam proses finishing pengecoran, dan didapatkan hasil yang memuaskan, karena semua material diaduk dengan merata,” tuturnya.


(Darwanto)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Dandim 0703/Cilacap Bersama Anggota Koramil 17/Dyh,Peduli Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni di Desa Panulisan Tengah

CILACAP-METROPAGINEWS.COM || Setelah adanya Kisah Pilu Rumah salah seorang Janda yang bernama Ny.Tarwi (65 th ) disalah satu Youtube...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427