Minggu, Juli 21, 2024

Hendry CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Pusat 2023-2028

Must Read
BANDUNG – METROPAGINEWS.COM || Pimpinan Umum (Pimum) Media Siber Helo Indonesia Hendry CH Bangun terpilih menjadi ketua umum PWI Pusat Periode 2023-2028 yang diikuti 39 PWI provinsi seluruh Indonesia di El Hotel, Kota Bandung, Rabu (26/09/2023).

Pada pemungutan suara, dari total 88 suara, pada putaran pertama, Atal S Depari sebagai petahanan (incumbent) memperoleh 40 suara, Hendry (mantan anggota Dewan Pers) meraih 39 suara, dan Zulmansyah (Ketua PWI Riau) mendapatkan sembilan suara.

Pada putaran kedua, susul menyusul ketat masih terjadi seperti pada putaran pertama. Namun Hendry berhasil mengungguli Atal dengan Raihan, Hendry memperoleh 47 suara dan Atal memperoleh 41 suara.
Hendry CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Pusat 2023-2028
Hendry CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Pusat 2023-2028

BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan PWI di Indonesia. Ini sebuah tantangan yang besar untuk mewujudkan visi dan misi PWI,” ujarnya usai pemilihan. Pemilihan yang berlangsung kondusif dan demokratis dapat dijadikan contoh sebuah demokrasi dan PWI sebagai rumah bersama, PWI harus semakin kompak dan solid, kata Hendri.

Kongres XXV PWI berlangsung selama dua hari, 25-26 September 2023 yang dibuka Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Senin (25/09/2023).

Dari Lampung, dua kepala biro Helo Indonesia yang ikut Kongres, yakni Khairuddin (sekretaris PWI Lampung Timur) dan Rama pengurus PWI Pesawaran, di kutip dari Heloindonesia.com .


(Red)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Keluarga Musi Lubuk Rumbai-Mandi Haur Siap Mendukung H Rahmat Hidayat Yoppy Karim dan H.Rustam Efendi Maju Sebagai Pasangan Walikota Lubuk Linggau

LUBUK LINGGAU-METROPAGINEWS.COM || Bertempat di Ballroom Hotel Sempurnaratusan masa meneriakan yel yel Linggau juara,dan Yoppy Walikota.Sabtu(20/7/2024).Keluarga Musi Lubuk Rumbai-Mandi...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427