Rabu, Juli 24, 2024

Kodim Boyolali Laksanakan Baksos Di Wilayahnya

Must Read
BOYOLALI – METROPAGINEWS.COM || Kegiatan bakti sosial sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri wilayah Boyolali menjelang Pemilu 2024 ditunjukkan Kodim 0724/Boyolali bersama Polres Boyolali terus berlanjut.

Hari ini Kodim 0724/Boyolali melakukan karya bhakti penanaman pohon di wilayah Kecamatan Klego tepatnya di sekitaran Waduk Bade Desa Bade Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali. Selasa ( 9/01/24).
Kodim Boyolali Laksanakan Baksos Di Wilayahnya
Kodim Boyolali Laksanakan Baksos Di Wilayahnya
Kegiatan ini juga sesui perintah langsung bapak Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jenderal Maruli Simanjuntak yaitu TNI AD Bersama Rakyat bersatu Dengan Alam untuk NKRI.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han mengatakan dalam upaya menanggulangi terjadinya bencana, Kodim 0724 Boyolali secara masif melaksanakan beberapa kegiatan karya bakti. Kali ini kegiatan yang dilaksanakan berupa penanaman pohon yang bertempat di Waduk Bade Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali.
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

Penanaman pohon dilaksanakan dengan menggandeng TNI beserta Polri dan seluruh komponen masyarakat baik dari, Mahasiswa, pelajar, instansi pemerintahan, relawan, Karang Taruna dan warga.

“Sasarannya adalah lahan gundul yang berpotensi longsor, dan lahan kosong di pinggiran Waduk Bade yang dekat pemukiman,” ungkapnya.
Kodim Boyolali Laksanakan Baksos Di Wilayahnya
Kodim Boyolali Laksanakan Baksos Di Wilayahnya
Tambah Dandim, tujuan dilaksanakan penanaman pohon adalah tidak terjadi tanah longsor maupun banjir.

Khusus untuk di pinggiran waduk, agar tidak terjadi abrasi atau pengikisan tanah dan menjadikan Waduk bade kedepannya menjadi tempat wisata yang menarik karena nantinya sudah banyak tumbuh pepohonan di sekitar Waduk.


(Darwanto)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Jagal RPH Pegirian Tolak Pemindahan Tempat Baru

SURABAYA-METROPAGlNEWS.COM || Tersiar kabar bahwasanya dalam waktu dekat ini pemerintah kota Surabaya, bakalan memindahkan rumah pemotongan hewan (RPH) yang...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427