Selasa, Mei 21, 2024

Koperasi Kartika D-04 Kodim Boyolali Selenggarakan RAK Tahun 2023

Must Read
BOYOLALI – METROPAGINEWS.COM || Rapat Anggota Konsultasi (RAK) merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan, karena RAK merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan koperasi. Selain itu, RAK juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi, yaitu asas kekeluargaan dan sebagai wujud pertanggungjawaban mengemban tugas dalam pengelolaan koperasi.

Kodim 0724/Boyolali hari menggelar Rapat Anggota Konsultasi (RAK) Primkop Kartika D-04 Boyolali yang bertempat di Aula Makodim 0724/Boyolali Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Rabu (03/01/24).

Dalam sambutannya Ketua Primer Koperasi Kartika D-04 Boyolali Kapten Arh Iswadi Yusuf mengatakan bahwa Rapat Anggota Konsultasi Primer Koperasi Kartika Ronggolawe TA. 2023 ini untuk mengevaluasi program kerja, Pendapatan dan belanja Primkop tahun 2023 dan juga untuk merencanakan program kerja, pendapatan dan belanja Primkop tahun 2024.

“Perlu adanya rapat persiapan (Rapat Konsultasi) sebelum RAT dilaksanakan, sehingga ada waktu untuk merumuskan kebijakan-kebijakan untuk meningkatkan kemajuan kesejahteraan anggota Koperasi kedepan yang lebih baik,” ungkapnya.
Koperasi Kartika D-04 Kodim Boyolali Selenggarakan RAK Tahun 2023
Koperasi Kartika D-04 Kodim Boyolali Selenggarakan RAK Tahun 2023
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

Di tempat terpisah, Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S. Pd. M. Han. mengucapkan terima kasih banyak atas terselenggaranya kegiatan rapat anggota konsultasi ini.

Menurutnya, Rapat Konsultasi ini mempunyai arti yang cukup strategis dalam pengembangan koperasi ke arah yang lebih baik lagi, karena dalam RAK ini membahas tentang laporan pertanggung jawaban pengurus dan rencana kerja, serta rencana anggaran pendapatan dan belanja koperasi.

“Dandim pun berharap untuk pengurus dan badan pengawas untuk meningkatkan profesionalisme, tertib administrasi, dan di landasi dengan dedikasi yang tinggi penuh kreatif, dan motivasi yang diwujudkan dalam sikap mental yang baik agar keeprcayaan anggota terhadap pengurus semakin baik sehingga meningkatkan semangat kebersamaan,” pungkasnya.


(Darwanto)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

PWMOI Cilacap Pererat Silaturahmi dengan Ngopi dan Kumpul Bareng

CILACAP - METROPAGINEWS.COM || Puluhan wartawan dari barbagai media online yang tergabung dalam Perkumpulan Wartawan Online Indonesia (PWMOI) menggelar...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420