Selasa, Juni 18, 2024

Krisis Air Bersih Kodim Boyolali Sigap Kirim Bantuan

Must Read

BOYOLALI – METROPAGINEWS.COM || Babinsa Koramil 19/Juwangi Kodim 0724/Boyolali Serda Sukoco Arif Nugroho bersama rekannya bekerja sama menyalurkan air bersih kepada masyarakat yang sedang mengalami kekeringan di Desa Krobokan, Desa Ngaren, Desa Sambeng dan Desa Kali Tlawah. Kamis (02/11/23).

Bantuan air bersih ini didapatkan dari Program Tiada Hari Tanpa Air Bersih yang di canangkan Oleh Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd. M Han. Kami para babinsa mengatur pendistribusian air bersih dengan sebaik mungkin, sehingga dapat mencukupi kebutuhan dasar warga yang terdampak kekeringan.

Krisis Air Bersih Kodim Boyolali Sigap Kirim Bantuan
Krisis Air Bersih Kodim Boyolali Sigap Kirim Bantuan

Serda Sukoco menjelaskan bahwa kekeringan yang terjadi di Kecamatan Juwangi telah mempengaruhi ketersediaan air bagi warga setempat. Melihat kondisi tersebut, Kodim 0724/Boyolali merespons dengan cepat untuk membantu masyarakat.

BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

Krisis Air Bersih Kodim Boyolali Sigap Kirim Bantuan
Krisis Air Bersih Kodim Boyolali Sigap Kirim Bantuan

Kami para Babinsa turun langsung ke lokasi untuk memastikan distribusi air bersih berjalan lancar. Selain itu, mereka juga menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pendistribusian serta memastikan setiap warga mendapatkan pasokan yang mencukupi.

Babinsa Serda Sukoco berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga serta membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan dasar.


(Darwanto)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

FORTE Kota lubuklinggau tidak pernah mengeluarkan surat mandat mendukung H.Rodi Wijaya menjadi Walikota Lubuklinggau.

Lubuklinggau - METROPAGINEWS.COM || 18/06/2024 FORTE Kota Lubuklinggau merupakan organisasi ketua rukun tetangga (RT) sekota lubuklinggau, dilatar belakangi seringnya...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420