Jumat, Mei 17, 2024

LSM Harimau Cilacap Bagi-bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

Must Read

CILACAP – METROPAGINEWS.COM || LSM Harimau (Harapan Indonesia Maju) Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah menggelar pembagian takjil dan santunan anak yatim, Jumat (29/3/2024) sore. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Polsek Cilacap Tengah dan di depan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Cilacap, Jalan MT Haryono, Cilacap.

Suasana bagi-bagi takjil dan santunan anak yatim. (Foto: Estanto Prima Yuniarto)
Suasana bagi-bagi takjil dan santunan anak yatim. (Foto: Estanto Prima Yuniarto)

‘Seperti biasa di bulan suci Ramadan ini kita berburu pahala dengan menyisihkan sedikit rezeki kita untuk berbagi kepada masyarakat. Satu contoh bagi-bagi takjil dan santuan anak yatim sebagai bentuk peran serta kita untuk berbagi,” kata Ketua DPC LSM Harimau Kabupaten Cilacap, Mohammad Tarso atau akrab disapa Bang Beno.

Menurutnya, sebenarnya ini undangan dari teman-teman LSM, seperti LSM Flamboyan. “Ini bukan acara resmi kita. Kita diundang untuk berpartisipasi. Untuk acara kita kalau tidak ada halangan besok hari Kamis,” ungkapnya.

Suasana bagi-bagi takjil dan santunan anak yatim. (Foto: Estanto Prima Yuniarto)

“Harapannya, ke depan masyarakat bisa menerima kehadiran kami sebagai lembaga yang baru lahir supaya kami bisa saling menerima kontribusi kepada masyarakat dan menjadi provokator yang positif, dan untuk kebaikan,” imbuhnya.

 

Kalau untuk LSM Harimau, menurut Bang Beno jelas pihaknya adalah lembaga kontrol sosial kemasyarakatan yang bergerak di bidang sosial, juga pengawasan yang jelas.

 

Antusiasme masyarakat menyerbu acara tersebut mampu menekan arus lalu lintas yang padat pada jam pulang kerja, sehingga terlihat sedikit tertib dan tidak saling mendahului baik dadi arah utara atau selatan.

 

(Estanto)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Didi Sungkono Apresiasi Unit PPA Polres Kab.Malang Tahan Pelaku Pemerkosaan

SURABAYA - METROPAGINEWS.COM || Penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kabupaten Malang patut diapresiasi atas penahanan pelaku...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420