Sabtu, Juni 22, 2024

May Day Berlangsung Damai, Kapolresta Cilacap Apresiasi Aksi Buruh

Must Read

CILACAP – METROPAGINEWS.COM || May Day atau peringatan Hari Buruh 1 Mei tahun ini mendapat apresiasi dari Kapolresta Cilacap karena berlangsung damai, tertib, dan lancar.

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto mengapresiasi hal tersebut disebabkan peringatan Hari Buruh di Cilacap berjalan damai dan produktif.

Terlebih peringatan Hari Buruh di Cilacap dipusatkan di Alun-alun, Senin (1/5/2023).

Pada Hari Buruh ini, para buruh selain menggelar aksi unjuk rasa, mereka juga menggelar kegiatan positif seperti donor darah, yang diikuti para buruh dan anggota TNI-Polri.

May Day Berlangsung Damai, Kapolresta Cilacap Apresiasi Aksi Buruh
Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto hadir di tengah-tengah buruh dan mengapresiasi para buruh dalam peringatan Hari Buruh 1 Mei di Alun-alun Cilacap. (Foto: Humas Polresta Cilacap)

BACA JUGA : Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Negara Butuh Haluan

Fannky yang hadir menyampaikan terimakasih atas kegiatan yang terselenggara dan penuh dengan nuansa kebersamaan.

Ia juga mengucapkan Hari Buruh Sedunia, dan karena masih suasana Lebaran pihaknya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Kapolresta berpesan, agar rekan buruh dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga negeri ini dengan melakukan hal yang dapat meningkatkan kualitas dan prestasi kerja, sehingga bisa diakui dan mendapat tempat di mata dunia internasional.

“Saya mohon maaf apabila selama ini masih ada kekurangan dalam pelayanan dan pengamanan,” ucap Fannky Ani Sugiharto.


(Estanto)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Ungkapan Rasa Syukur Gus Machbub Kepala Desa Gumelem Kulon Setelah Pengukuhan Jabatan 

BANJARNEGARA-METROPAGINEWS.COM || Kepala Desa se-Kabupaten Banjarnegara semuanya menyambut dengan gembira setelah di kukuhkan masa Jabatannya oleh PJ Bupati Banjarnegara,...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420