Selasa, Mei 21, 2024

Mohamad Sunan Arief, Caleg DPR RI Asli Cilacap yang Berjiwa Sosial

Must Read
CILACAP – METROPAGINEWS.COM || Mohamad Sunan Arief BSc MBA, calon Anggota DPR RI nomor urut 2 dari Partai Gerindra untuk Dapil 8 Jawa Tengah (Banyumas-Cilacap) menggelar Jumat Berkah, Jumat (5/1/2024).
Kegiatan ramah tamah/makan bersama masyarakat umum ini merupakan salah satu aktivitas sosial Sunan Arief, di samping kegiatan-kegiatan lainnya yang ia gelar.
Menurut Samsul Bahri, Ketua Tim Sukses Mohamad Sunan Arief untuk wilayah Dapil 8 Jateng, Sunan Arief pada setiap Jumat selalu mengadakan Jumat berkah. “Di sini kita menjalin kebersamaan bersama masyarakat pada umumnya. Jadi kita makan bersama. Harapannya kita bisa saling berkesinambungan, saling bantu, dan bagaimanapun kegiatan ini mengusung masyarakat yang notabene kurang mampu. Ini yang sifatnya kebersamaan,” katanya.
Samsul berharap, ada kesinambungan untuk kita dan kegiatan ini dapat dicontoh bagi masyarakat yang mampu pada umumnya. “Ibaratnya, kita saling peduli sesama seperti hari ini,” ucapnya.
Mohamad Sunan Arief, Caleg DPR RI Asli Cilacap yang Berjiwa Sosial
Mohamad Sunan Arief, Caleg DPR RI Asli Cilacap yang Berjiwa Sosial
“Sebenarnya, Sunan Arief sering melakukan kegiatan sosial, bukan hanya pada waktu kampanye saja, cuma ini salah satu kegiatan sosial beliau. Jadi, kegiatan sosial kebersamaan ini salah satunya. Pak Sunan ini kan salah satu orang organisasi juga,” timpal Samsul.
Imbuh Samsul, pihaknya sering masuk kegiatan seperti sunatan massal, santunan yatim/piatu, dhuafa, berbagi sembako dengan masyarakat kurang mampu, kegiatan bersih masjid, dan memberikan pelatihan-pelatihan yang sifatnya sosial seperti itu.
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan
“Kegiatan ini terbuka untuk umum. Semua boleh masuk, jadi untuk siapa saja. Bapak bisa lihat sendiri orang yang berkendaraan atau lewat yang tujuannya ke Purwokerto atau Cilacap Utara, Cilacap Selatan, itu ketika mereka melihat banner Jumat Berkah mereka mampir mau bergabung di sini, kita persilakan. Tidak ada batasan, siapa saja boleh masuk. Tidak ada batasan,” tegas Samsul.
Sosok Mohamad Sunan Arief merupakan caleg asal Cilacap, Jawa Tengah. Ia adalah putra dari tokoh nasional terkenal, Fuad Bawazier.
Mohamad Sunan Arief, Caleg DPR RI Asli Cilacap yang Berjiwa Sosial
Mohamad Sunan Arief, Caleg DPR RI Asli Cilacap yang Berjiwa Sosial
Sunan Arief dikenal sebagai pengusaha muda dan pendiri Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar Indonesia.
Adik dari Mohamad Haikal, Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Brebes-Tegal ini pernah mengenyam pendidikan di Kogod School of Business, American University, Washington DC, AS tahun 2001 dan Robert H Smith School of Business, University of Maryland, AS tahun 1999.
Karier organisasinya adalah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Forum Komunikasi ESQ.
Target atau sasaran utama dalam pemenangan Prabowo-Gibran, Sunan Arief akan memperluas dan memperbaiki akses masyarakat miskin di daerah terhadap permodalan, infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan yang baik demi tercapainya masyarakat yang makmur, mandiri, dan sejahtera.
(Estanto)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

PWMOI Cilacap Pererat Silaturahmi dengan Ngopi dan Kumpul Bareng

CILACAP - METROPAGINEWS.COM || Puluhan wartawan dari barbagai media online yang tergabung dalam Perkumpulan Wartawan Online Indonesia (PWMOI) menggelar...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420