Rabu, Juli 24, 2024

Optimalkan Peran Pengurus Masjid Babinsa Gelar Silahturahmi

Must Read

SRAGEN-METROPAGINEWS.COM || Dalam rangka memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman terhadap jama’ah masjid dan warga masyarakat perlu adanya kerja sama dari berbagai unsur yang ada di masyarakat mulai dari aparat pemerintahan desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun warga masyarakat.


Pagi ini Sertu Supodo Babinsa Srimulyo Koramil 06/Gondang Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos dengan Takmir Masjid Attaubah di DK. Asri RT.10 Desa Srimulyo Kecamatan Gondang, Senin ( 08/04/2024 )

 

Sertu Supodo mengatakan Komsos Dengan pengurus masjid ini bertujuan agar terjadi hubungan yang harmonis antara Babinsa dan tokoh agama yang nantinya apabila terjadi potensi gangguan di wilayah maka akan bersama sama dapat mengatasinya sehingga tercipta suasana yang aman dan tentram.

 

Melalui komsosnya Supodo juga menginginkan Takmir Masjid mampu mengemban tugasnya untuk memakmurkan masjid, “Para Takmir Masjid diharapkan tidak hanya bisa menjadi Imam, Khatib dan Bilal tetapi juga berperan aktif memakmurkan masjid sebagai tempat pembinaan dan pemberdayaan umat” Ujarnya.

Selain memakmurkan masjid, Pengurus Masjid juga harus memperhatikan sarana prasarana kelengkapan masjid dan menjaga kebersihan masjid, sehingga jamaah bisa beribadah dengan khusuk di masjid, imbuh Supodo.

 

Reporter : Darwanto.

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Jagal RPH Pegirian Tolak Pemindahan Tempat Baru

SURABAYA-METROPAGlNEWS.COM || Tersiar kabar bahwasanya dalam waktu dekat ini pemerintah kota Surabaya, bakalan memindahkan rumah pemotongan hewan (RPH) yang...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427