Selasa, Juni 18, 2024

Pengurus HIMABI Karyadarma Kupang Periode 2024-2025 Resmi Dilantik

Must Read

KUPANG – METROPAGINEWS.COM || Himpunan Mahasiswa Prodi Kebidanan (HIMABI) Universitas Karyadarma Kupang menggelar acara pelantikan pengurus baru pada hari Jumat, 18 Mei 2024. Acara tersebut berlangsung di Aula Rektorat Kampus B Karyadarma Kupang dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari lingkungan kampus.


Pelantikan ini secara resmi dilakukan oleh Dekan Fakultas Kesehatan dan Teknologi, Linros Susanti Noldi Tanu SST., M.Kes. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Warek III, Pither Yesend Boimau S.TP., M.Si, Ketua Prodi Kebidanan, Kristina E.T. Lobho S.Tr., M.Keb, Ketua BEM Karyadarma Kupang, Andi L.U.Y. Sanjaya, dan Ketua DPM, Roni Y. Palado.

Sebanyak delapan orang pengurus HIMABI dilantik dalam kegiatan ini. Tujuan dari pelantikan ini adalah untuk melegalitaskan kepengurusan HIMABI periode 2024-2025, meningkatkan komunikasi antar anggota, serta menumbuhkan solidaritas dan rasa tanggung jawab dalam menjalankan program kerja selama satu masa bakti.

 

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Kesehatan dan Teknologi mengucapkan selamat kepada Ketua HMP Kebidanan dan seluruh jajaran pengurus. Beliau menekankan bahwa HIMABI merupakan bagian integral dari struktur Prodi Kebidanan. Oleh karena itu, diharapkan pengurus HIMABI yang baru dapat bersinergi dan bekerja sama dengan program kerja prodi untuk mencapai tujuan bersama.

 

Warek III, Pither Yesend Boimau, memberikan apresiasi atas semangat dan antusiasme pengurus HIMABI dalam membentuk himpunan ini. Beliau juga mengingatkan agar mahasiswa tetap fokus pada tanggung jawab akademis di tengah kesibukan berorganisasi, serta terus menjaga keberlangsungan dan keberadaan HIMABI.

 

Ketua HIMABI yang baru dilantik, Tiwi Rosia Boimau, menyampaikan terima kasih kepada seluruh mahasiswa Kebidanan yang telah mempercayainya sebagai ketua. Beliau mengajak seluruh anggota untuk menjaga integritas diri dan bekerja sama dalam menjalankan program-program berdasarkan visi dan misi HIMABI.

 

Ketua BEM Karyadarma, Andi L.U.Y. Sanjaya, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Tiwi Rosia Boimau dan seluruh pengurus HIMABI. Beliau berharap HIMABI dapat menjadi lebih baik, energik, dan mampu berkolaborasi dengan BEM. Andi menekankan pentingnya integritas, kejujuran, berpikir kritis, dan selalu berlandaskan Tridarma Perguruan Tinggi dalam menjalankan tugas.

 

Acara pelantikan ini menegaskan pentingnya peran HIMABI dalam mendukung Prodi Kebidanan, yang merupakan salah satu program studi unggulan di Karyadarma. Dengan adanya kepengurusan yang baru, diharapkan HIMABI dapat terus eksis dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan kampus dan masyarakat.***

 

Reporter : Alberto.

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

FORTE Kota lubuklinggau tidak pernah mengeluarkan surat mandat mendukung H.Rodi Wijaya menjadi Walikota Lubuklinggau.

Lubuklinggau - METROPAGINEWS.COM || 18/06/2024 FORTE Kota Lubuklinggau merupakan organisasi ketua rukun tetangga (RT) sekota lubuklinggau, dilatar belakangi seringnya...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420