Selasa, Mei 21, 2024

Polri Siap Cegah Kekerasan Pada Jurnalis di Pemilu 2024

Must Read
JAKARTA – METROPAGINEWS.COM || Karo Penmas Divisi Humas Polri menghadiri acara dialog pimpinan lembaga yang diadakan oleh Dewan Pers dan UNESCO di Jakarta Barat.
Dialog yang bertajuk “Mekanisme Respons Pencegahan Dan Penanganan Kekerasan Terhadap Wartawan Dalam Konteks Pemilu,” tersebut turut dihadiri oleh Pejabat Utama TNI serta para pimpinan lembaga di Indonesia.
Polri Siap Cegah Kekerasan Pada Jurnalis di Pemilu 2024
Polri Siap Cegah Kekerasan Pada Jurnalis di Pemilu 2024
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan
Dalam kesempatan ini, Karo Penmas Divhumas Polri menyatakan bahwa Polri siap mendukung mekanisme pencegahan dan penanganan kekerasan terhadap jurnalis, terlebih saat pelaksanaan Pemilu 2024.
“Polri akan bekerja sama dengan Dewan Pers dan lembaga lainnya untuk mencegah dan menangani kekerasan terhadap wartawan,” tutur Karo Penmas Divhumas Polri.


(M. Nur)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

PWMOI Cilacap Pererat Silaturahmi dengan Ngopi dan Kumpul Bareng

CILACAP - METROPAGINEWS.COM || Puluhan wartawan dari barbagai media online yang tergabung dalam Perkumpulan Wartawan Online Indonesia (PWMOI) menggelar...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420