Sabtu, Mei 18, 2024

Satgas TMMD Kodim Sukoharjo Pacu Semangat Warga Dalam Pembangunan Talud

Must Read

SUKOHARJO – METROPAGINEWS.COM || (12/05/2024)–Tepat hari ke empat setelah upacara pembukaan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 120 Kodim 0726/Sukoharjo terus kerjakan sasaran fisik pembuatan talud di Dukuh Pabrik,Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (12/05).


Pasiter Kodim 0726/Sukoharjo Kapten Inf Kurniawan Jayadi menuturkan bahwa pembuatan talud ini bertujuan untuk melindungi dan meningkatkan infrastruktur kualitas jalan usaha tani yang kerap dilalui petani untuk membawa hasil panen padi,”Pembuatan talud ini diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat setempat dengan meningkatkan hasil pertanian,” terang Pasiter.

Sementara itu, Bp.Erik Suseno Wibowo,S.E Kepala Desa Wirun mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan peran aktif anggota satgas TMMD Reguler ke – 120 yang saat ini mengerjakan pembuatan talud.

“Karena dengan adanya anggota Satgas TMMD Reguler ke – 120 ini di tengah-tengah masyarakat, mereka lebih bersemangat dan termotivasi untuk menyelesaikan pembangunan talud tersebut,” ujar Kades.

Reporter – Darwanto.

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Didi Sungkono Apresiasi Unit PPA Polres Kab.Malang Tahan Pelaku Pemerkosaan

SURABAYA - METROPAGINEWS.COM || Penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kabupaten Malang patut diapresiasi atas penahanan pelaku...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420