Selasa, Juni 18, 2024

Viral ! Dugaan Perselingkuhan oleh Oknum Salah Satu Perangakat Desa Dengan Warganya 

Must Read

PURBALINGGA-METROPAGINEWS.COM || Viralnya dugaan perselingkuhan perangkat desa perempuan yang berinisial WD, selaku Kasie Pemerintahan Desa Panusupan Kecamatan Rembang Kabupaten Purbalinga Jawa Tengah dengan salah satu warganya TR berujung menimbulkan polemik. Karena dugaan perselingkuhan yang menimbulkan momok bagi warga penusupan itu sendiri, Sabtu (1/6/2024)


Warga pun geram terhadap oknum perangkat tersebut, yang mana seorang aparatur desa yang seharusnya menjadi tauladan justru berbuat asusila.Melanggar norma kesusilan sehingga menimbulkan polemik di tengah masyarakat yang mengetahui hal tersebut .

Menurut keterangan salah satu warga yang berinisial YP kepada media METROPAGINEWS.COM bahwa kejadian tersebut bukan hanya sekali, tetapi sudah berulang kali kurang tiga kali ketahuan oleh istri TR namun berakhir damai. Atas kejadian tersebut wargapun menjadi geram atas ulah oknum WD selaku perangkat desa tuturnya.

Hal serupa juga ungkapkan oleh warga yang lain yang tidak mau disebutkan namaya mengutuk atas perbuatan yang dilakukan oleh salah satu oknum perangkat desa, yang diduga melakukan tindakan perbuatan asusila dengan salah satu warganya yang sudah berkeluarga.

Ilustrasi Perselingkuhan

Hal tersebut memancing reaksi terhadap sebagian besar warga Panusupan menuntut kepada kepala desa penusupan serta pemerintah Kabupaten Purbalinga untuk memberi sangsi tegas kepada oknum perangkat tersebut, ungkapnya.

Adanya keterangan tersebut maka kami dari team media pada hari sabtu 1/6/24 mendatangi rumah kediaman HT selaku istri dari pelaku TR , didampingi kakak HT menjelaskan kepada awak media perselelingkuhan antara suami saya dengan WD yang setatusnya sebagai perangkat desa yang mejabat selaku Kasi Pemerintahan desa penusupan.

Sebenarnya hubungan suami saya dengan WD itu sudah lama dan bukan kali pertama hal tersebut sudah pernah ketahuan lewat telepon selulernya dan sudah pernah dilakukan mediasi namun hal tersebut nyatanya terjadi lagi pada hari Minggu 19/5/24 sekitar pukul 14.00 wib adanya info dari kakak HT kalau pulang kerja dari Jakarta langsung ke rumah WD .

 

Karena adanya info tersebut maka HT selaku istri TR melalui telepon selulernya mencoba menghubungi TR namun tidak diangkat ,karena infomarsi tersebut maka pihak keluarga yang diwakili oleh kakak HT mencoba mendatangi rumah WD mengecek keberadan TR dirumah WD dan di benarkan oleh salah satu keluarga WD membenarkan kalau TR memang berada di situ tetapi sedang keluar.

 

Atas kejadian tersebut maka dari pihak keluarga dan istri TR yang diwakili oleh SHR selaku kakak HT menginginkan adanya mediasi, serta klarifikasi dari WD kekeluarga HT dan untuk proses selanjutnya. Diserahkan kepada masyarakat serta pemerintah desa untuk menyikapi tindakan asusila yang dilakukan oleh oknum perangkat desa tersebut, terangnya

 

KN@ BMS

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

FORTE Kota lubuklinggau tidak pernah mengeluarkan surat mandat mendukung H.Rodi Wijaya menjadi Walikota Lubuklinggau.

Lubuklinggau - METROPAGINEWS.COM || 18/06/2024 FORTE Kota Lubuklinggau merupakan organisasi ketua rukun tetangga (RT) sekota lubuklinggau, dilatar belakangi seringnya...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420