Sabtu, Mei 18, 2024

Purna Siswa Angkatan Ke-31 MTs Ma’arif NU Kroya 

Must Read

CILACAP-METROPAGINEWS.COM ||  MTs Ma’arif NU 01 Kroya mengadakan acara perpisahan kelas lX pada hari ini, Selasa (14/05/2024). Acara tersebut Di selenggarakan di halaman Madrasah dengan penuh khidmat. Wisuda purna siswa yang diadakan setiap tahun ini merupakan angkatan ke-31. Acara Wisuda Purna Siswa pada kali ini dihadiri oleh ketua MWC NU Kroya, Kepala Desa Pucung Kidul dan Komite Madrasah.


Dalam sambutan kepala MTs Ma’arif NU 01 Kroya, H. Masykur, S.Ag menyampaikan kepada para wisudawan untuk terus mengajar cita-citanya dan dapat melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi, serta berpesan untuk terus menjaga nama baik almamater madrasah.

Di samping kata sambutan kepala madrasah, sambutan atau kesan dan pesan disampaikan juga oleh Nayla Karina Putri, mewakili kelas 9 dan anggilia venti Zain mewakili kelas 8.

Acara perpisahan tersebut juga dimeriahkan dengan tarian Wonderland oleh siswa kelas VII dan VIII.

Penampilan drama oleh santri pondok pesantren Al Ittihad Pucung kidul (Asrama vokal Solo oleh Salma Salsabila kelas 8B. Kemudian sebelum acara ditutup dilanjutkan Mau’idotul Hasanah yang di isi oleh Kyai Ahmad Tajudin selaku Pengasuh Pondok Pesantren Al Ittihad Pucung Kidul.

Reporter : Darwanto.

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Didi Sungkono Apresiasi Unit PPA Polres Kab.Malang Tahan Pelaku Pemerkosaan

SURABAYA - METROPAGINEWS.COM || Penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kabupaten Malang patut diapresiasi atas penahanan pelaku...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420